Wednesday, May 6, 2015

Agen Bola - Bale Tidak Akan Dengarkan Komentar Manajer yang Gagal

Agen Bola - Bale Tidak Akan Dengarkan Komentar Manajer yang Gagal - Penyerang Real Madrid Gareth Bale tidak menghiraukan komentar dari manajer yang telah gagal dalam manajemen, sebut agen pemain tersebut Jonathan Barnett.

"Agen Bola - Bale Tidak Akan Dengarkan Komentar Manajer yang Gagal"
Agen Bola


Pemain internasional Wales Bale datang untuk kritik keras setelah tampilan underwhelming di posisi penyerang tengah-asing Real dikalahkan 2-1 oleh Juventus di Liga Champions semi final leg pertama Selasa di Turin.

Mantan kapten Manchester United Roy Keane di antara mereka untuk meletakkan ke kinerja ke depan, mengatakan: ". Anda tidak bisa memenangkan pertandingan dengan 10 pemain Gareth Bale memberi Real Madrid tidak Dia mengambil keputusan yang mudah setiap kali.."

Agen Bola


Namun, Barnett mengatakan mantan pemain Tottenham adalah gentar oleh pengkritiknya.

"Mengapa kita harus memperhatikan komentar dari orang-orang yang tidak tahu apa yang mereka bicarakan apapun - dan dari orang-orang yang telah gagal dalam manajemen?" Barnett mengatakan kepada BBC Sport.

"Ini hanya masalah di Inggris. Gareth adalah di klub terbesar di dunia. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia baik-baik saja.

"Dia hanya mendengarkan komentar yang relevan. Dia adalah 100 persen fokus pada Real Madrid."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment