Sunday, May 24, 2015

Agen Bola - Wilshere Akan Terluka Jika Arsenal Menjualnya

Agen Bola - Wilshere Akan Terluka Jika Arsenal Menjualnya - Jack Wilshere mengatakan dia akan terluka jika Arsenal menjualnya, namun dia mengakui belum berbicara masa depannya dengan Arsene Wenger.

"Agen Bola - Wilshere Akan Terluka Jika Arsenal Menjualnya"
Agen Bola

Gelandang baru-baru ini membuat kembali setelah satu lagi kemunduran cedera, yang telah membatasi berusia 23 tahun hanya 13 penampilan Premier League musim ini.

Dalam ketidakhadirannya, Santi Cazorla, dan Aaron Ramsey terus terkesan sementara Mesut Ozil telah menemukan kembali bentuk terbaiknya dan Francis Coquelin telah membentuk dia di tim pertama.

Agen Bola


Wilshere berharap untuk berada di Arsenal datang awal musim depan dan mengatakan ia akan merasa sulit untuk bermain untuk klub lain, tapi menerima dia memiliki tugas berat di tangannya dengan persaingan Arsenal untuk tempat.

"Saya akan terluka jika mereka menjual saya," katanya kepada Daily Mail. "Saya ingin Arsenal ingin saya. Jika mereka tidak ingin aku, itu akan menyakitkan. Akan bermain aneh bagi klub lain. Saya pergi ke Bolton dengan status pinjaman dan itu aneh.

"Aku merasa seperti aku siap bermain sekarang dan yang tidak akan berubah. Saya ingin bermain lebih menit sebelum akhir musim dan kemudian saya akan harus menunggu sampai musim depan dan melihat apa rencana bos yang bagi saya .

"Saya ingin bermain pertama tim sepak bola. Saya ingin bermain di Premier League, Liga Champions dan saya ingin terus bermain untuk Inggris.

"Jika saya akan melakukan itu, saya harus bermain untuk klub saya dan dimasukkan ke dalam kinerja yang baik untuk klub saya karena ada gelandang Inggris lainnya yang melakukan hal itu di Liga Premier.

"Anda tidak bisa menghentikan spekulasi atau melakukan sesuatu tentang hal itu. Saya belum berbicara dengan bos tentang hal itu sama sekali. Dia tidak menyebutkan kepada saya. Saya sudah tidak disebutkan apa-apa kepadanya.

"Pada saat ini, saya harus kembali dalam tim. Spekulasi tentang masa depan saya mulai ketika saya cedera. Anda hanya ingin kembali ke luar sana dan kembali ke apa yang Anda suka melakukan dan berkonsentrasi pada itu."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment