Friday, May 22, 2015

Agen Bola - Pangeran Ali Berencana Ekspansi Piala Dunia

Agen Bola - Pangeran Ali Berencana Ekspansi Piala Dunia - Pangeran Ali bin Al Hussein telah mengkonfirmasi niatnya untuk memperluas Piala Dunia untuk 36 kali setelah meninggalkan dirinya sebagai satu-satunya calon untuk menantang Sepp Blatter sebagai presiden FIFA.

"Agen Bola - Pangeran Ali Berencana Ekspansi Piala Dunia"
Agen Bola


Michael van Praag dan Luis Figo kedua mengumumkan bahwa mereka tidak akan menempatkan nama mereka pada kotak suara pada hari Kamis untuk membuang dukungan di belakang penantang tunggal untuk mencegah Blatter memenangkan jangka kelima berturut-turut di kantor.

Selanjutnya, Van Praag dan Pangeran Ali melakukan konferensi pers bersama untuk menguraikan visi mereka.

Agen Bola


Dalam manifesto direvisi Pangeran Ali, ia mengungkapkan rencananya untuk Piala Dunia untuk memiliki empat tim yang lebih, dengan AFC, CAF dan CONCACAF federasi semua mendapatkan tim tambahan, sedangkan CONMEBOL dan OFC federasi akan naik dari 4,5 dan 0,5 untuk lima dan satu slot masing-masing.

"[Saya akan membuat] komitmen untuk memperluas jumlah tim di Piala Dunia 32-36 tim secepat mungkin," kata Pangeran Ali.

"Idealnya pada waktunya untuk Piala Dunia 2018 [di Rusia]."

Setelah mengkonfirmasikan advokasi untuk Pangeran Ali, Van Praag mendesak pendukungnya untuk mendukung kampanyenya.

"Saya juga sudah bicara dengan presiden yang didukung saya dengan surat, mereka memahami dan mendukung apa yang saya dan Pangeran Ali lakukan," katanya.

"Saya sepenuhnya mendukung Mr Ali dan meminta negara-negara anggota yang berjanji dukungan mereka untuk memilih Pangeran Ali dalam pemilu mendatang.

"Saya akan memiliki peran aktif dalam beberapa minggu ke depan untuk meyakinkan orang-orang yang perlu diyakinkan untuk memilih Pangeran."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment