Monday, May 25, 2015

Agen Bola - Vardy Merayakan Panggilan Timnas dengan Gaya

Agen Bola - Vardy Merayakan Panggilan Timnas dengan Gaya - Penyerang Leicester City Jamie Vardy menandai pemanggilannya ke timnas Inggris dengan mencetak gol di babak pertama untuk menginspirasi kemenangan 5-1 atas QPR, Minggu.

"Agen Bola - Vardy Merayakan Panggilan Timnas dengan Gaya"
Agen Bola


Penyerang 28-tahun pertama untuk bereaksi terhadap upaya menangkis Riyad Mahrez setelah 16 menit, menerapkan selesai tenang untuk gol kelima musim ini.

Matt Phillips datang dekat untuk pengunjung ketika ia dipecat pertengahan luas melalui babak pertama, tapi Marc Albrighton yang mendesis berkendara sebelum istirahat menggandakan keunggulan Leicester.

Agen Bola


Leonardo Ulloa menambahkan ketiga pada awal babak kedua dengan mendapatkan sentuhan upaya Wes Morgan dari jarak dekat, sebelum Esteban Cambiasso menghasilkan selesai klinis semenit kemudian.

Vardy sesama Inggris pendatang baru Charlie Austin menuju rumah penghiburan sebelum jam dalam apa yang bisa menjadi penampilan terakhirnya untuk London, dengan spekulasi terus mengelilingi masa striker.

Tapi sisi Nigel Pearson dished hukuman lebih lanjut pada tahap penutupan, dengan Andrej Kramaric jaring sebagai Leicester memecahkan 40-titik tanda di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak tahun 2001.

QPR, yang bernama Chris Ramsey sebagai bos permanen mereka awal pekan ini, menyelesaikan kampanye mengecewakan di kaki meja.

Sebuah perayaan terjual penonton di Stadion Kingpower yang hampir diberikan sesuatu untuk menghibur dalam menit pertama sebagai Ulloa menepis pendampingnya dalam kotak sebelum membungkuk upaya lebar.

Sebuah tim tuan rumah tidak berubah terus mendikte banyak bursa awal, tetapi hampir tertangkap ketika Joey Barton meringkuk tendangan bebas spekulatif lebih dari jarak jauh pada menit 11.

Dan Leicester memimpin empat menit kemudian ketika tembakan Mahrez itu menangkis oleh Alex McCarthy langsung ke jalan dari Vardy bertanda, yang dingin mencetak gol.

Austin melihat upaya baik diblokir oleh Robert Huth sebagai QPR mencari jawaban, sebelum Phillips dipecat sedikit lebar dengan drive 25-halaman setelah 36 menit.

Tapi host berakhir setengah dua gol ke baik ketika menjalankan meledak ke dalam kotak diperbolehkan Albrighton untuk latch ke lintas Jeffrey Schlupp dan menyerang ke gawang.

Leicester melanjutkan momentum mereka setelah istirahat dan memperpanjang keunggulan mereka hanya lima menit memasuki babak kedua ketika Ulloa menghasilkan sentuhan yang menentukan untuk membimbing tujuan-terikat upaya rumah Morgan.

Rumah setia menunggu hanya 60 detik untuk keempat, sebagai Cambiasso menerkam izin miskin Richard Dunne untuk mengebor masa lalu putus asa McCarthy.

Header Austin dari pinpoint lintas Barton memberikan penghiburan untuk biaya Ramsey, tapi Leicester akan pergi untuk memiliki kata akhir.

Vardy diganti setelah 65 menit untuk standing ovation dari setia rumah, tapi Leicester menolak untuk beristirahat pada kemenangan mereka, dengan Cambiasso menuju melebar setelah silang Albrighton lain.

Dan Kramaric menempatkan segel pada akhir menakjubkan untuk kampanye untuk Leicester, menempel ke Ulloa film-on sebelum percaya diri menemukan bersih untuk senyawa kesengsaraan QPR.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment