Friday, July 17, 2015

Agen Bola - Al Ahli Mencari Striker yang Tepat

Agen Bola - Al Ahli Mencari Striker yang Tepat - Ketua Al Ahli Abdullah Al Naboodah mengatakan klub yang berbasis di Dubai tidak tertarik mendatangkan penyerang bintang kecuali mereka dijamin untuk meningkatkan tim.

"Agen Bola - Al Ahli Mencari Striker yang Tepat"
Agen Bola

Juara UEA 2013/2014 sedang mempertimbangkan pilihan mereka karena mereka melihat untuk memperkuat skuad mereka menjelang musim baru.

Everton Ribeiro dan Kwon Kyung-won adalah satu-satunya pemain asing di buku Al Ahli itu saat ini, dan mereka diyakini pada berburu untuk dua pemain asing.

Agen Bola


Mereka diduga telah pemandangan mereka ditetapkan pada Napoli maju Eduardo Vargas setelah gagal dengan upaya untuk menandatangani Luiz Adriano awal bulan ini. Adriano, yang bermain untuk Shakhtar Donetsk, dilecehkan Al Ahli untuk kesempatan untuk bergabung Serie A raksasa AC Milan.

Tapi, Al Naboodah menegaskan bahwa striker Al Ahli tanda harus menyesuaikan diri dan bermain untuk tim bukan mencari untuk meningkatkan statistik sendiri.

"Membawa pemain profesional tidak selalu berarti nama-nama besar," kata Al Naboodah situs resmi klub. "Kami membutuhkan pemain yang antusias dan bertekad dan yang siap berkorban untuk menegakkan nama tim. Sangat mudah untuk menemukan pemain, tapi kami hanya mencari orang-orang yang dapat mencapai tujuan tim."

Al Ahli, yang finish ketujuh di musim lalu UEA Pro-League, akan memulai kampanye mereka 2015/16 di kandang melawan Fujairah bulan depan sebelum menghadapi Naft Tehran di leg pertama Liga Champions AFC perempat final bentrokan mereka pada tanggal 26 Agustus.

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment