Tuesday, July 28, 2015

Agen Bola - Van Gaal Pensiun Tahun 2017

Agen Bola - Van Gaal Pensiun Tahun 2017 - Louis van Gaal mengatakan dia akan pensiun ketika kontraknya saat ini dengan Manchester United berakhir tahun 2017.

"Agen Bola - Van Gaal Pensiun Tahun 2017"
Agen Bola

Pelatih asal Belanda telah mengatakan bahwa ia awalnya dimaksudkan untuk pensiun pada usia 55, tapi hampir sembilan tahun kemudian ia masih melakukan pekerjaan yang dicintainya.

Van Gaal akan 66 pada bulan Agustus tahun 2017 dan bersikeras bahwa ia telah berjanji kepada istrinya bahwa ia tidak akan kembali pada firman-Nya pensiun saat kontraknya dengan United berakhir. Bahkan jika klub Qatar menawarkan dia bayaran besar, Van Gaal menegaskan bahwa ia tidak akan tergoda untuk memperpanjang karirnya.

Agen Bola


"Aku akan menyerah [pada 2017]," katanya kepada wartawan. "Saya berjanji bahwa untuk istri saya. Kami belum bertahun-tahun bersama-sama lagi. Itulah alasan.

"Saya harus mengakui saya katakan padanya, ketika aku bertemu dengannya dan setelah hubungan kita tampaknya sangat baik, bahwa pada 55 aku akan berhenti. Saya masih bekerja dan minggu depan saya 64.

"Apakah aku harus pergi ke Qatar untuk mendapatkan lebih banyak lagi uang? Saya tidak berpikir begitu. Anda harus menikmati juga hidup Anda dan hubungan Anda dengan istri Anda."

63 tahun sangat ingin menambahkan gelar Liga Premier untuk koleksi penghargaan yang meliputi gelar liga dengan Ajax, Barcelona, ​​Bayern Munich dan AZ Alkmaar. Dia juga telah membimbing Ajax menjadi juara Liga Champions dan tahun lalu membantu finish ketiga Belanda di Piala Dunia.

"Saya telah melakukan segalanya dalam karir saya sebagai manajer," tambah Van Gaal. "Saya telah di Belanda, negara asal saya, di Spanyol, yang merupakan liga yang fantastis, dan Jerman juga merupakan liga yang fantastis.

"Saya berpartisipasi di Piala Dunia. Satu-satunya harapan adalah Liga Premier. Sekarang saya di sini."

Namun, Van Gaal mengakui bahwa memenangkan Liga Premier akan menjadi jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan sebagai United akan menghadapi persaingan yang ketat dari orang-orang seperti Chelsea, Manchester City, Arsenal dan Liverpool.

"Saya ingin melakukan itu di [saya] tiga tahun [di klub]," katanya. "Jika tahun ini, maka saya sangat senang, tapi aku tidak bisa mengatakan tahun ini kita akan menjadi juara.

"Kami harus berjuang untuk itu. Itu adalah hal yang paling penting. Sampai akhirnya kita harus menantang untuk nomor satu, dan mungkin kami.

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment