Sunday, July 19, 2015

Agen Bola - Cech Senang Setelah Debut Arsenal

Agen Bola - Cech Senang Setelah Debut Arsenal - Petr Cech mengatakan dia senang untuk memulai pada catatan kemenangan setelah membantu Arsenal mengalahkan Everton 3-1 di final Barclays Asia Trophy.

"Agen Bola - Cech Senang Setelah Debut Arsenal"
Agen Bola

Gol dari Theo Walcott, Santi Cazorla dan Mesut Ozil menempatkan The Gunners di kontrol penuh di depan 52.000 penggemar di Stadion Nasional terik di Singapura.

Namun mantan kiper Chelsea Cech, penonton virtual untuk sebagian besar permainan, akhirnya dipukuli oleh upaya spektakuler dari Ross Barkley dengan hanya 15 menit tersisa.

Agen Bola


Kiper internasional Republik Ceko, yang pindah di London dalam 10m kesepakatan £ bulan lalu, mengatakan: "Itu bagus untuk akhirnya memiliki permainan di bawah ikat pinggang saya dalam apa yang jelas saya pertama dengan tim di pra-musim.

"Itu penting pertama untuk mendapatkan cocok dan kedua untuk mengenal semua orang di sekitar saya, dan hal utama adalah untuk memenangkan pertandingan. Saya jelas senang telah memainkan pertandingan pertama saya, kami menang dan kami bermain sangat baik.

"Saya senang dengan cara saya bermain. Ini adalah pertandingan pertama pra-musim dan seperti yang saya katakan, saya senang bahwa saya pergi melalui 90 menit, dan saya senang di cara saya berkonsentrasi melalui seluruh permainan. Hal utama bagi saya adalah untuk memenangkan pertandingan, untuk mendapatkan tajam"

Dan manajer Arsenal Arsene Wenger memuji timnya untuk bagian mereka bermain dalam apa yang berlabel 'iklan besar untuk Premier League'.

Berbicara setelah pertandingan, dia berkata: "Saya senang dengan kinerja ini karena fokus di pra-musim adalah untuk mendapatkan kualitas permainan kami kembali dan untuk waktu yang lama kami bermain dengan cara yang meyakinkan.

"Saya percaya pertandingan malam adalah iklan besar untuk Liga Premier di Asia dan bagi kami itu adalah perjalanan yang sempurna karena kami memiliki kondisi yang luar biasa, penggemar yang fantastis dan kami memiliki dua pertandingan meyakinkan tanpa cedera sehingga fantastis."

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment