Thursday, July 9, 2015

Agen Bola - Wenger Bujuk Podolski untuk Pindah

Agen Bola - Wenger Bujuk Podolski untuk Pindah - Lukas Podolski telah mengungkapkan bahwa dia memilih untuk meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Galatasaray setelah dibujuk untuk melakukannya oleh manajer Arsene Wenger.

"Agen Bola - Wenger Bujuk Podolski untuk Pindah"
Agen Bola

Podolski menghabiskan paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke Inter Milan, namun kini telah meninggalkan Emirates Stadium permanen setelah jatuh ke bawah urutan kekuasaan di utara London.

Pemain 30 tahun berharap untuk memulai bab baru dan sukses di Galatasaray setelah gagal mencetak gol tunggal untuk Arsenal selama paruh pertama 2014/15 musim Premier League. Bertugas di Inter tidak produktif baik, dengan skor Jerman hanya satu gol dalam 17 penampilan Serie A.

Agen Bola


"Setelah yang baik dan terbuka pembicaraan dengan Arsene Wenger saya sampai pada kesimpulan bahwa perubahan adalah keputusan yang tepat," katanya kepada Sport Bild. "Galatasaray telah berusaha sangat keras untuk mendapatkan saya selama lima tahun dan pada akhirnya, seluruh paket dilengkapi.

"Liga tidak pada tingkat Liga Premier atau Bundesliga. Tapi Galatasaray adalah fitur permanen di Liga Champions dan memiliki bintang seperti Wesley Sneijder, yang terkenal di dunia.

"Istanbul adalah kota metropolis dunia dan Galatasaray memiliki nama yang sangat baik di dunia sepakbola."

Namun, Podolski mengakui bahwa ia berencana untuk kembali ke klub kampung halamannya Koln untuk satu tugas terakhir sebelum gantung sepatu untuk selamanya.

"Ketika saya telah memenuhi kontrak saya dengan Galatasaray benar, saya akan berusia 34 tahun," katanya. "Setiap karir akhirnya akan berakhir, bahkan saya. Namun, saya bisa membayangkan bahwa saya akan pergi ke Koln."

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment