Monday, July 6, 2015

Agen Bola - Newcastle Tertarik pada Pemain Muda Northampton

Agen Bola - Newcastle Tertarik pada Pemain Muda Northampton - Newcastle telah mengadakan pembicaraan dengan Northampton Town tentang kemungkinan penandatanganan pemain muda Ivan Toney.

"Agen Bola - Newcastle Tertarik pada Pemain Muda Northampton"
Agen Bola

Pemain 19 tahun mencetak delapan gol dalam 40 Liga Dua penampilan musim lalu sebagai Northampton berhasil diawetkan mereka Football League status dan spekulasi media menunjukkan dia bisa bergabung Newcastle untuk £ 300.000.

Bos Northampton Chris Wilder dikonfirmasi kedua klub telah melakukan negosiasi dan mengatakan kepada Northampton Chronicle: "Ada spekulasi, dan mungkin itu adalah satu untuk ketua untuk menjawab.

Agen Bola


"Ada diskusi, kita tidak bisa lepas dari itu, dan seperti yang telah saya katakan sebelumnya, Ivan adalah pemain muda yang sangat, sangat baik yang akan menarik minat.

"Aku akan tahu lebih banyak di mana kita berada setelah saya melakukan diskusi dengan ketua [pada hari Minggu dan Senin]."

Pelatih kepala Newcastle Steve McClaren juga terus sangat terkait dengan striker QPR Charlie Austin, yang terjaring 18 kali di musim debut Premier League musim lalu.

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment