Monday, July 27, 2015

Agen Bola - Van Gaal Tenang atas Masa Depannya

Agen Bola - Van Gaal Tenang atas Masa Depannya - Manajer Manchester United Louis van Gaal menyatakan dia dapat berjalan pergi dari sepakbola tetapi mengakui dia sembilan tahun terlambat dari janji sebelumnya untuk pensiun.

"Agen Bola - Van Gaal Tenang atas Masa Depannya"
Agen Bola

Van Gaal, yang memiliki dua tahun tersisa di kontrak tiga tahun dengan United, telah menjelaskan sejak tiba di Old Trafford bahwa ia ingin memenangkan Liga Premier sebelum akhir kontraknya sehingga ia bisa pensiun yang telah dinobatkan juara di Belanda , Spanyol, Jerman dan Inggris.

Ketika ditanya apakah ia akan dapat meninggalkan United pada akhir musim 2016-17 jika ia telah gagal mengangkat trofi Premier League Van Gaal mengatakan: ". Ya, saya bisa melakukan itu"

Agen Bola


Tapi ketika kemungkinan perpanjangan kontrak dibesarkan, mantan pelatih Belanda itu kurang tegas.

"Anda tidak pernah tahu, Anda tidak pernah bisa mengatakan 'aku pergi'," katanya.

"Saya sudah mengatakan kepada istri saya mungkin bahwa kita memperpanjang di Manchester. Tapi biasanya saya telah mengatakan kepada istri saya bahwa pada 55 tahun saya berhenti. Dan aku masih dalam bisnis dan dalam waktu dua minggu saya akan 64 ! "

Van Gaal menambahkan bahwa jika dia tidak memenangkan liga dalam dua musim berikutnya "maka Manchester United akan memecat saya".

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment