Wednesday, July 1, 2015

Agen Bola - Pearson Dipecat Leicester City

Agen Bola - Pearson Dipecat Leicester City - Nigel Pearson telah dipecat sebagai manajer Leicester karena perbedaan mendasar dalam perspektif antara dirinya dengan manajemen.

"Agen Bola - Pearson Dipecat Leicester City"
Agen Bola

Berita ini muncul hanya lebih dari satu bulan setelah Pearson berhasil membawa Fox keluar dari zona degradasi pada akhir musim lalu.

Papan Leicester mengeluarkan pernyataan berikut, yang dikutip kerusakan hubungan kerja klub dengan Pearson sebagai alasan untuk bergerak.

Agen Bola


Dikatakan: "Dewan direksi mengakui keberhasilan Nigel telah membantu untuk membawa ke Leicester City selama dua mantra yang bertanggung jawab dari klub, terutama selama terakhir tiga setengah tahun.

"Namun, hal itu telah menjadi jelas bagi klub bahwa perbedaan mendasar dalam perspektif ada di antara kami. Sayangnya, klub percaya bahwa hubungan kerja antara Nigel dan Dewan tidak lagi layak.

"Pemilik Leicester City, Vichai dan Aiyawatt Srivaddhanaprabha, dan dewan direksi ingin menempatkan pada catatan terima kasih kepada Nigel untuk kontribusi yang cukup besar ia telah membuat selama waktu dengan klub dan berharap dia baik di masa depan.

"Khun Vichai dan Khun Top tetap sepenuhnya berkomitmen untuk pengembangan jangka panjang klub dan pada akan investasi dalam skuad yang akan terus menjadi kompetitif di Liga Premier.

"Kami percaya bahwa pendukung klub akan mengakui bahwa pemilik selalu bertindak dengan kepentingan terbaik klub di hati dan dengan masa depan klub jangka panjang sebagai prioritas terbesar mereka.

"Craig Shakespeare dan Steve Walsh akan mengambil alih tugas tim pertama sementara klub mulai rekrutmen dari manajer baru. Tidak akan ada komentar lebih lanjut sampai proses ini telah menyimpulkan."

Leicester selesai 14 di musim lalu Premier League, memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Mereka bawah meja untuk lebih dari 100 hari sebelum lari dari empat kemenangan beruntun pada bulan April.

Titik tinggi pemerintahan Pearson mungkin akan menjadi kenangan kemenangan klub 5-3 atas Manchester United di Stadion King Power di September 2014.

Pearson telah memiliki dua mantra yang bertanggung jawab atas klub, masa yang paling terakhir yang berlangsung tiga-dan-a-setengah tahun, yang termasuk promosi ke papan atas pada musim 2013/14.

Ia membagi pendapat dengan tindakannya setelah berdebat dengan pendukung di pertandingan dan tampil mencekik James McArthur saat pertandingan Liga Premier dengan Everton.

Pearson juga memiliki berturut-turut dengan wartawan, menyebutnya burung unta, yang ia kemudian meminta maaf. Meskipun saat-saat kontroversial diyakini bahwa pendukung Leicester merasa
orang yang mereka punya di helm adalah orang yang tepat untuk memimpin mereka ke depan.

Klub ini telah mengambil pandangan yang berbeda dan percaya hubungan mereka dengan Pearson tidak lagi layak.

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment