Wednesday, July 15, 2015

Agen Bola - Liverpool Harus Menginvestasikan Uang Dengan Bijak

Agen Bola - Liverpool Harus Menginvestasikan Uang Dengan Bijak - Liverpool harus memperhatikan pekerjaan mereka di bursa transfer musim lalu ketika mereka menginvestasikan kembali uang dari penjualan Raheem Sterling.

"Agen Bola - Liverpool Harus Menginvestasikan Uang Dengan Bijak"
Agen Bola

Keberangkatan Luis Suarez untuk Barcelona 12 bulan lalu membawa biaya dilaporkan sebesar £ 75 juta untuk Liverpool.

Manajer Brendan Rodgers menggunakan uang yang pada orang-orang seperti Mario Balotelli, Lazar Markovic, Adam Lallana dan Dejan Lovren.

Agen Bola


Namun, Merseysiders tersandung ke finish urutan keenam di Liga Premier musim lalu setelah selesai runner-up di 2013-14 kampanye dan Rodgers menerima kritik atas karyanya di pasar transfer.

Gareth Roberts dari The Anfield Wrap kini telah mendesak Liverpool untuk tidak membuat kesalahan yang sama dengan uang Sterling dan ingin klub untuk menandatangani kualitas terbukti.

Berbicara kepada Lakukan, ia berkata: "Ini sangat penting mereka berinvestasi dengan bijak Dengan melihat ke belakang itu adalah sesuatu yang mereka tidak lakukan musim lalu..

"Masalahnya adalah bahwa mereka mulai dengan apa yang akan menjadi langkah besar bagi Alexis Sanchez, dan kemudian kualitas target mulai turun ketika mereka tidak bisa mendapatkan pemain di.

"Kekhawatiran saya sekarang adalah bahwa itu terjadi lagi. Saya ingin melihat Liverpool menjadi penentu sekarang, pergi keluar dan mendapatkan striker, mendapatkan dua jika Anda bertanya kepada saya, karena pasangan kita sudah masuk [Danny] Ings dan [Divock] Origi tidak berpengalaman.

"Itu nomor satu prioritas untuk mengatasi, pemain terbukti yang bisa datang dan cukup banyak jaminan 30 gol musim.

"Apa yang saya ingin melihat klub yang tidak membatasi target dengan aturan mereka. Salah satu hal yang [pemilik] FSG telah dilakukan sejak mereka datang di adalah untuk menargetkan pemain muda dan target apa yang mereka lihat sebagai nilai atau Penentuan subjektif mereka nilai di pasar.

"Itu berarti kita mendapatkan pemain muda dengan nilai jual kembali yang baik. Dengan apa yang terjadi dengan Sterling Saya ingin melihat mereka membuang aturan keluar jendela ini dan hanya cukup pergi keluar, melihat statistik di seluruh Eropa dan mengatakan apa striker bisa kita dapatkan dengan uang ini?

"Jangan berkonsentrasi pada usianya, mari kita lihat di sini dan sekarang dan sepak bola memenangkan pertandingan musim depan."

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment