Thursday, July 2, 2015

Agen Bola - Robinho Akan Gabung Guangzhou Evergrande

Agen Bola - Robinho Akan Gabung Guangzhou Evergrande - Penyerang Brasil Robinho berada di jalur untuk menandatangani kontrak dengan klub Liga Super Cina Guangzhou Evergrande setelah gagal mencapai kesepakatan untuk membuatnya tetap di Santos.

"Agen Bola - Robinho Akan Gabung Guangzhou Evergrande"
Agen Bola

Santos mengungkapkan bahwa mereka tidak dapat cocok dengan penawaran yang dibuat untuk Robinho, terutama dari klub asing. Akibatnya, Robinho telah memutuskan untuk pindah dan mengatakan kepada wartawan: ". Sayangnya itu tidak akan mungkin untuk memperbaharui kontrak, tetapi Santos akan selalu tetap di hati saya"

Robinho bergabung Santos pinjaman dari AC Milan tahun lalu, tapi setelah menolak kontrak baru dari klub Brasil, ia juga memilih keluar dari kontraknya dengan klub Serie A meskipun memiliki 12 bulan tersisa di atasnya.

Agen Bola


"Saya ingin berterima kasih direksi klub untuk berusaha keras untuk membuatnya mungkin bagi saya untuk tinggal sehingga semua orang bisa bahagia," kata pemain berusia 31 tahun. "Saya marah karena ini adalah seperti keluarga saya, tapi hidup terus berjalan. Santos akan tetap besar dan saya akan mencoba untuk menjadi bahagia melakukan apa yang paling saya sukai, yang bermain sepak bola."

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment