Friday, July 24, 2015

Agen Bola - Ascues Pindah ke Wolfsburg

Agen Bola - Ascues Pindah ke Wolfsburg - Wolfsburg telah mendatangkan bek Peru Carlos Ascues dengan kesepakatan tiga tahun dari FBC Melgar.

"Agen Bola - Ascues Pindah ke Wolfsburg"
Agen Bola

Ascues, 23, menjadi pemain ketiga yang dikontrak Wolfsburg dari jendela transfer, berikut Max Kruse dan Francisco Rodriguez ke klub.

"Saya sangat senang dan bersyukur bahwa saya bisa bermain di Jerman dan membuktikan diri di salah satu liga terkuat di dunia," kata Ascues situs resmi Wolfsburg.

Agen Bola


"Pergantian dari Peru ke sepak bola Jerman tidak mudah, tapi aku akan melakukan apa saja untuk memastikan saya cepat mengintegrasikan ke dalam tim.

"Saya ingin melakukan segala sesuatu yang saya dapat membantu Wolfsburg menjadi berhasil seperti di musim lalu."

Ascues bermain setiap menit dari Copa America kampanye Peru karena mereka selesai ketiga di turnamen.

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment