Friday, July 3, 2015

Agen Bola - Bournemouth Klub yang Tepat bagi Distin

Agen Bola - Bournemouth Klub yang Tepat bagi Distin - Sylvain Distin mengatakan bergabung dengan Bournemouth merupakan hal yang tepat dilakukan di penghujung karirnya, menambahkan dia ingin menikmati bermain sepakbola kembali setelah musim mengecewakan bersama Everton.

"Agen Bola - Bournemouth Klub yang Tepat bagi Distin"
Agen Bola

Distin dibuat hanya 18 penampilan untuk Everton selama 2014/15 kampanye di semua kompetisi dan bergabung Bournemouth dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Goodison Park berakhir.

Pemain berusia 37 tahun, yang menandatangani kontrak satu tahun dengan Ceri, dilatih dengan klub barunya untuk pertama kalinya pada hari Kamis dan mengatakan baru-dipromosikan Bournemouth adalah klub yang tepat baginya.

Agen Bola


Distin mengatakan: "Yang paling penting adalah untuk bermain sepakbola Keputusan ini bagi saya adalah keputusan yang tepat pada saat ini dalam karir saya.

"Setelah apa yang saya pergi melalui musim lalu saya butuhkan untuk menikmati sepakbola lagi dan di sini adalah tempat untuk menikmati sepak bola saya.

"Saya tidak ingin menunggu terlalu lama baik karena ketika Anda pergi dan datang kembali untuk pra-musim pada bulan Agustus itu adalah agak sulit untuk kembali ke dalamnya.

Aku butuh dua minggu untuk berpikir tentang apa yang benar-benar ingin saya lakukan dan setelah saya membuat pikiran saya untuk bermain sepak bola saya hanya harus memilih klub dan mereka (Bournemouth) datang dan bagi saya itu adalah hal yang benar untuk dilakukan."

Distin memiliki banyak pengalaman Premier League setelah mantra dengan Newcastle, Manchester City, Portsmouth dan Everton, tapi dia tidak percaya itu akan memiliki efek pada rekan satu timnya.

"Saya tidak datang ke sini sebagai superhero atau seseorang yang akan membawa pengalaman," tambah Distin. "Anda harus mendapatkan pengalaman dan Anda mendapatkan bahwa permainan setelah pertandingan, semua orang pergi melalui itu dengan cara yang berbeda.

"Ini sangat sulit dan sangat pribadi pada saat yang sama untuk menjelaskan bagaimana Liga Premier adalah. Setiap orang memiliki pengalaman yang berbeda dari itu, mereka akan pergi melalui masa-masa sulit tetapi hal yang paling penting adalah untuk menikmatinya."

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment