Sunday, July 5, 2015

Agen Bola - Kandidat Presiden Barcelona Diumumkan

Agen Bola - Kandidat Presiden Barcelona Diumumkan - Nama dari lima kandidat untuk pemilihan presiden Barcelona telah diumumkan.

"Agen Bola - Kandidat Presiden Barcelona Diumumkan"
Agen Bola

Josep Maria Bartomeu, Joan Laporta, Toni Freixa, Agusti Benedito dan Joan Batiste adalah tokoh yang akan kontes posisi dalam pemilihan yang akan datang, sementara Jordi Farre dan Jordi Majo gagal memperoleh dukungan yang diperlukan.

Setiap bakal calon harus mendapatkan minimal 2.534 tanda tangan untuk mendukung pencalonan mereka, serta membuktikan bahwa mereka dapat menghasilkan dana dari € 76.300.000 (£ 54.4 juta) - jumlah dikenal sebagai aval, yang melindungi klub dari potensi kerugian selama tahun keuangan. Baik Farre maupun Majo masih harus dibayar tanda tangan yang diperlukan.

Agen Bola


Mantan presiden Bartomeu, yang dibawa ke depan pemilu tahun ini, diharapkan menjadi terdepan untuk mendapatkan kembali jabatannya meskipun masalah di luar lapangan yang telah suram klub dalam satu tahun terakhir, termasuk bertengkar hukum seputar transfer dan Neymar larangan saat transfer.

Bartomeu mengirim pesan dukungan kepada Lionel Messi, Javier Mascherano dan Claudio Bravo menjelang Copa America terakhir sebagai pencalonannya secara resmi dinyatakan, sedangkan Laporta sangat ingin memamerkan media sosial mendukung timnya telah dihasilkan.

Bartomeu juga mengungkapkan pekan ini bahwa ia ingin untuk klub untuk menandatangani Arda Turan di keinginan pelatih kepala Luis Enrique dan akan membuat transfer prioritas yang harus ia terpilih.

Laporta, sementara itu, ingin sekali mengejar penandatanganan Paul Pogba dari Juventus dan mengecam klub untuk penanganan mereka dari pertemuan dengan para pejabat Juventus pekan ini, ketika € 80.000.000 (£ 57 juta) tawaran gagal dibuat publik.

Benedito finish kedua di pemilu 2010 dan telah menyebabkan kegemparan tahun ini, setelah mengklaim Barca sedang mencari untuk offload Messi selama musim dingin, sementara Freixa dan Batiste telah dikonfirmasi tawaran mereka untuk menjadi presiden di akhir lomba.

Pemilihan yang dijadwalkan akan digelar pada 18 Juli.

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment