Monday, July 20, 2015

Agen Bola - Denilson Diperkenalkan Al Wahda

Agen Bola - Denilson Diperkenalkan Al Wahda - Mantan gelandang Arsenal Denilson, yang diperkenalkan oleh tim UEA Al Wahda pada hari Minggu, mengatakan dia melihat ke depan untuk memulai bermain untuk klub barunya.

"Agen Bola - Denilson Diperkenalkan Al Wahda"
Agen Bola

Pemain asal Brasil itu ditandatangani pada tiga tahun kesepakatan dari Sao Paulo untuk € 3 juta. Dia dikabarkan akan mendapatkan sekitar € 1.800.000 per tahun.

"Saya datang ke sini tidak untuk bermain untuk satu atau dua tahun tapi saya datang ke sini untuk bermain selama saya bisa," kata pemain Brasil media pada hari Minggu.

Agen Bola


"Saya tahu sepakbola UEA tumbuh setiap tahun dan, berkat agen saya, aku di sini sekarang," tambahnya.

Pemain 27 tahun itu mengatakan bahwa ia akan mencoba yang terbaik untuk klub dan berharap untuk bermain.

"Saya ingin berjanji semua fans Al Wahda bahwa saya akan bermain untuk yang terbaik dari kemampuan saya dan memberikan yang terbaik," jelasnya.

"Ini merupakan tantangan baru bagi saya tapi saya telah mendengar hal-hal baik tentang liga dan saya sangat menantikan untuk itu," katanya.

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment