Tuesday, July 14, 2015

Agen Bola - United Menyelesaikan Penandatanganan Schweinsteiger

Agen Bola - United Menyelesaikan Penandatanganan Schweinsteiger - Manchester United telah menyelesaikan penandatanganan gelandang internasional Jerman Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munich dengan kontrak tiga tahun.

"Agen Bola - United Menyelesaikan Penandatanganan Schweinsteiger"
Agen Bola

Pada hari Sabtu, kedua klub mengungkapkan kesepakatan telah disepakati dan pada hari Senin bergerak gelandang ke Amerika dikonfirmasi dalam kudeta besar untuk sisi Premier League.

Schweinsteiger, 30, kepala ke Old Trafford setelah periode sarat trofi di Bayern, di mana ia mulai sebagai pemain muda pada tahun 1998. Dia dilaporkan telah mengatakan kepada raksasa Bundesliga ia tidak akan memperpanjang masa tinggal di luar akhir kontraknya, yang memiliki hanya satu musim lagi untuk menjalankan.

Agen Bola


Dia mengatakan kepada situs resmi United: "Saya benar-benar menikmati waktu saya di Bayern Munich, itu telah menjadi perjalanan yang luar biasa dan saya tidak mengambil keputusan untuk meninggalkan ringan.

"Manchester United adalah satu-satunya klub yang saya akan meninggalkan Munich untuk. Saya merasa siap untuk ini tantangan baru dan menarik dalam apa yang saya anggap sebagai liga paling kompetitif di dunia dan saya melihat ke depan untuk bekerja dengan Louis van Gaal lagi.

"Saya tidak akan pernah lupa waktu saya di Bayern Munich dan saya ingin mengucapkan terima kasih semua orang di klub dan para fans untuk kenangan besar."

Memphis Depay dan Matteo Darmian sejauh bergabung sisi Louis van Gaal selama jendela transfer, dan penandatanganan Schweinsteiger adalah pernyataan lain besar niat, dengan nama-nama yang lebih besar diharapkan untuk mengikuti.

111-cap internasional telah memenangkan delapan gelar Bundesliga - salah satunya berada di bawah Van Gaal pada tahun 2010 - dan Liga Champions, sementara dia juga pemenang Piala Dunia 2014.

Inggris urutan keempat di musim lalu Premier League, tapi mereka akan berharap bahwa penambahan Schweinsteiger, Darmian dan Depay dapat mendorong mereka ke 2015-16 kampanye yang lebih baik.

Van Gaal mengatakan: "Bastian, tentu saja, tidak asing bagi saya.

"Saya bekerja dengan dia selama waktu saya di Bayern Munich dan saya benar-benar senang dia bergabung dengan Manchester United.

"Rekornya berbicara untuk dirinya sendiri, ia telah memenangkan setiap kehormatan di tingkat klub dan merupakan bagian utama dari tim sukses Jerman memenangi Piala Dunia musim panas lalu.

"Bastian adalah yang paling profesional dan tidak ada yang meragukan bakat dan kemampuannya untuk mengendalikan permainan. Dia membawa banyak pengalaman dan merupakan tambahan yang sangat baik untuk skuad kami."

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment