Saturday, July 25, 2015

Agen Bola - FIFA Bahas Reformasi Dengan Sponsor

Agen Bola - FIFA Bahas Reformasi Dengan Sponsor - FIFA akan berjumpa dengan sponsor utama di bulan Agustus untuk membahas reformasi di badan sepakbola dunia, sekjen Jerome Valcke telah mengumumkan.

"Agen Bola - FIFA Bahas Reformasi Dengan Sponsor"
Agen Bola

Sejak skandal korupsi yang mengguncang FIFA pada bulan Mei, organisasi telah datang untuk kritik dari Visa, McDonalds dan Coca-Cola - tiga dari sponsor terbesar untuk Piala Dunia.

Empat belas orang, termasuk sembilan pejabat FIFA, yang didakwa oleh Amerika Serikat Departemen Kehakiman menjelang pemilihan presiden untuk pemerasan konspirasi dan korupsi.

Agen Bola


Dalam sebuah pernyataan, Visa mengancam akan "menilai kembali" hubungan dengan FIFA, dan Valcke menegaskan diskusi dengan semua mitra tubuh akan berlangsung untuk menangani setiap masalah yang mereka miliki.

"Jelas ada sejumlah sponsor - Coca-Cola, McDonalds dan Visa - yang telah mengirim surat kepada FIFA," kata Valcke pada konferensi pers menjelang Piala Dunia 2018 kualifikasi imbang.

"Kami dikirim ke semua mitra komersial kami update, ringkasan dari apa yang telah terjadi dalam FIFA sejak 2012 dan proses reformasi pertama, apa yang telah dicapai.

"Akan ada pertemuan bulan depan antara mitra FIFA utama dan FIFA untuk membahas dengan mereka proses reformasi.

"Pasti situasi saat ini tidak membantu kami mencoba untuk menandatangani perjanjian baru dan saya yakin bahwa sampai pemilu berikutnya tidak akan ada pengumuman besar, tetapi ada negosiasi yang sedang berlangsung di seluruh dunia."

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment