Saturday, July 11, 2015

Agen Bola - Depay Siap Tantangan United

Agen Bola - Depay Siap Tantangan United - Memphis Depay tahu pindah dari Eredivisie ke Liga Primer Inggris akan menjadi ujian berat, tapi dia telah siap untuk itu.

"Agen Bola - Depay Siap Tantangan United"
Agen Bola

Pemain internasional Belanda ini diresmikan sebagai pemain Manchester United pada hari Jumat setelah secara resmi menyelesaikan kepindahannya dari PSV bulan lalu, ke depan 21 tahun menandatangani kontrak empat tahun.

Depay menikmati kesempatan untuk strut barang-barangnya di Old Trafford dan yakin dia bisa membuat langkah untuk tampil di Inggris.

Agen Bola


"Saya senang untuk melakukan pekerjaan saya untuk Manchester United, saya harus mencetak gol, saya seorang striker," katanya. "Aku anak baru jadi harus menemukan jalan saya, tetapi tim memiliki kualitas untuk memenangkan gelar dan semua piala itu mungkin untuk menang.

"Saya tidak ingin bicara terlalu banyak, saya ingin menunjukkan itu di lapangan. Saya masih muda dalam permainan jadi saya ingin membiarkan kaki saya berbicara, saya tidak ingin membandingkan diri saya dengan seseorang seperti itu [mantan Bintang Inggris Cristiano Ronaldo].

"Ini sebuah petualangan, saya harus memperbaiki diri dan saya akan bekerja keras di dalamnya."

Bos United Louis van Gaal tetap yakin anak itu akan sukses di Liga Premier, label Depay sebagai salah satu pemain terbaik dari generasinya.

Dia menambahkan: "Saya pikir dia adalah salah satu dari beberapa anak laki-laki berbakat tinggi usianya Dia penuh percaya diri, tapi dia harus tahu itu tidak mudah di Liga Premier..

"Dia belajar sangat cepat, bisa bermain di posisi yang berbeda, dan merupakan salah satu bakat terbesar dari usianya. Kami harus menunggu dan melihat apa posisi dia bisa memberikan banyak keuntungan untuk tim."

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment