Friday, July 10, 2015

Agen Bola - Sevilla Menyelesaikan Kepindahan N'Zonzi

Agen Bola - Sevilla Menyelesaikan Kepindahan N'Zonzi - Sevilla telah menyelesaikan kepindahan gelandang Prancis Steven N'Zonzi dari Stoke City dengan harga 7 juta poundsterling.

"Agen Bola - Sevilla Menyelesaikan Kepindahan N'Zonzi"
Agen Bola

Pemain 26 tahun telah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Spanyol, yang telah memasukkan 30 juta euro (£ 21.5 juta) klausul pembelian keluar dalam kontraknya, setelah menjalani tes medis pada Kamis pagi.

"Sevilla FC dan Stoke City telah mencapai kesepakatan untuk transfer gelandang Steven Nzonzi, yang tiba di Seville pada Rabu malam," kata sebuah pernyataan di sevillafc.net.

Agen Bola


"Pemain telah menandatangani selama empat musim dan akan memiliki klausul pembelian sebesar 30 juta euro."

Dilaporkan sebelumnya pada hari Kamis bahwa Potters telah menerima tawaran dari juara Liga Europa setelah tawaran awal £ 3million ditolak bulan lalu.

N'Zonzi, 26, memiliki satu tahun tersisa di kontraknya Stoke dan kepala eksekutif Tony Scholes sebelumnya menyatakan ia dan klub berharap mantan Blackburn akan menandatangani kontrak baru.

Tetapi manajer Mark Hughes menegaskan N'Zonzi membahas persyaratan pribadi dengan klub Spanyol dan kesepakatan kini telah selesai.

Sebuah pernyataan di situs Stoke mengatakan: "Klub ingin menempatkan pada catatan itu berkat Steven dan menawarkan dia keinginan kita terbaik untuk masa depan."

Hughes mengatakan pada hari Rabu: "Ini sudah didokumentasikan dengan baik ada ketertarikan dari Sevilla.

"Kami sudah sampai pada titik di mana klub nyaman dengan Sevilla kesepakatan telah datang dengan, jadi kami telah diberikan Steven izin untuk berbicara dengan mereka.

"Kami bekerja sangat keras untuk meyakinkan Steven masa depannya berbaring di sini tapi itu tampaknya tidak cukup."

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment