Tuesday, July 21, 2015

Agen Bola - Bek Chelsea Gabung Atletico Madrid

Agen Bola - Bek Chelsea Gabung Atletico Madrid - Bek Chelsea Felipe Luis akan kembali ke Atletico Madrid dengan biaya sekitar 15 juta poundsterling.

"Agen Bola - Bek Chelsea Gabung Atletico Madrid"
Agen Bola

Bek kiri kembali tiba di Stamford Bridge satu tahun yang lalu dari Atletico untuk £ 15.8m dan kembali ke ibukota Spanyol untuk kurang sekitar £ 800.000.

Luis membuat 26 penampilan untuk Chelsea dan mencetak gol hanya untuk klub dalam kemenangan 3-1 di Piala Liga Derby pada bulan Desember.

Agen Bola


29 tahun menghabiskan empat tahun dengan Atletico di mantra pertamanya di klub, di mana ia memenangkan gelar La Liga di 2013/14.

Pertandingan terakhirnya untuk klub adalah final Liga Champions di musim yang sama, yang dimenangkan 4-1 oleh Real Madrid setelah perpanjangan waktu di Lisbon.

Luis juga bermain untuk Deportivo La Caruna selama empat tahun sebelum membuat kepindahannya ke Stadion Vicente Calderon pada 2010.

Pemain internasional Brasil memenangkan topi ke-18 di Copa America baru-baru ini di Chile, di mana Luis bermain di semua pertandingan negaranya sebelum mereka kalah di perempat final.

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment