Sunday, July 26, 2015

Agen Bola - Van Gaal Puji De Gea

Agen Bola - Van Gaal Puji De Gea - Louis van Gaal memberikan pujian kepada David De Gea setelah penampilan kiper dalam kemenangan Manchester United 3-1 atas Barcelona di California.

"Agen Bola - Van Gaal Puji De Gea"
Agen Bola

Pemain asal Spanyol, yang dicari oleh Real Madrid, menghasilkan kinerja yang kuat sebagai
gol dari Wayne Rooney, Jesse Lingard dan Adnan Januzaj di Stadion Levi - rumah dari San Francisco 49ers - dipertahankan United 100 per record tur persen.

De Gea membantah Sergi Roberto gol ketika pemain tengah Barcelona itu bersih melalui di babak pertama, dan tumbuh dalam keyakinan dari sana.

Agen Bola


Setelah peluit akhir, Van Gaal memberi hormat kiper, yang telah keluar karena cedera punggung, dan menegaskan bahwa ia ingin dia tinggal di Old Trafford musim depan meskipun bunga Madrid.

"Tentu saja saya berharap bahwa David de Gea akan tinggal tapi di dunia ini sepakbola Anda tidak pernah tahu," kata Van Gaal.

"Meskipun cedera, ia tidak berlatih selama satu minggu, dia bisa menunjukkan kualitasnya sudah dalam game ini.

"Dia telah menunjukkan kualitasnya.
"Kesempatan pertama untuk Barcelona. Ketika Anda berhenti kesempatan pertama, maka Anda dapat mencetak gol pertama, yang kami lakukan. Itu selalu perbedaan dalam permainan."

Van Gaal mengatakan Barca, yang tanpa Lionel Messi dan Neymar, tidak bisa berurusan dengan bahaya yang ditimbulkan oleh Rooney dan Memphis Depay, yang bermain di No 10 peran di belakang nakhoda.

"Saya pikir mereka selalu ancaman," kata Van Gaal.
"Itu sangat penting. Barcelona tidak bisa mengatasi ancaman Depay dan Rooney."

Van Gaal juga memuji Januzaj, yang mencetak gol terakhir United di injury time setelah masuk sebagai salah satu dari 11 perubahan pada jam.

"Adnan Januzaj sangat baik," tambah Van Gaal.
"Dia selalu memberikan pilihan bagi gelandang dan bek dan mencetak gol indah."
Luis Enrique mengatakan jika itu terserah dia, Barca tidak akan bahkan bermain pertandingan di Amerika Serikat.

"Sebagai pelatih saya akan lebih memilih untuk tidak melakukan tur. Aku akan lebih memilih untuk tinggal lebih dekat ke rumah," kata manajer Barcelona, ​​yang kini membawa timnya ke Washington DC untuk menghadapi Chelsea.

United, sementara itu, akan melengkapi tur mereka melawan PSG di Chicago pada dini hari Kamis pagi.

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment