Wednesday, July 22, 2015

Agen Bola - Suarez Mendesak Pedro Tinggal

Agen Bola - Suarez Mendesak Pedro Tinggal - Penyerang Barcelona Luis Suarez telah meminta rekan setimnya Pedro untuk tinggal di Nou Camp daripada bergabung dengan Manchester United atau Chelsea.

"Agen Bola - Suarez Mendesak Pedro Tinggal"
Agen Bola

Hal ini dimengerti bahwa Pedro dan striker Bayern Munich Thomas Muller adalah dua yang tersisa target teratas pada daftar keinginan manajer United Louis van Gaal.

Chelsea sementara juga telah menyatakan minat mereka di Barcelona depan setelah ia klausul buy-out dilaporkan turun menjadi £ 22 juta.

Agen Bola


Suarez percaya bahwa Pedro adalah anggota penting dari Barcelona line-up, tetapi menambahkan bahwa ia akan menghormati keputusan apa pun yang membuat pemain berusia 27 tahun.

"Hal Pedro adalah keputusan individu," kata Suarez. "Dia telah bertahun-tahun di klub, ia telah memenangkan banyak gelar dan keputusannya akan dihormati.

"Tapi sebagai rekan setimnya, jelas, saya ingin Pedro untuk tetap karena pentingnya bahwa ia memiliki pada tingkat kelompok."

Meskipun menandatangani kontrak baru dengan Barcelona bulan lalu yang berjalan hingga tahun 2019, Pedro dapat memilih untuk pindah ke padang rumput hijau yang tampaknya karena ia dipaksa untuk bermain biola kedua ke trio penyerang Suarez, Lionel Messi dan Neymar musim lalu.

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment