Saturday, July 4, 2015

Agen Bola - Manquillo Dapat Tinggalkan Liverpool

Agen Bola - Manquillo Dapat Tinggalkan Liverpool - Liverpool sedang membahas apakah akan mengakhiri peminjaman Javier Manquillo dan mengirim dia kembali ke Atletico Madrid setahun lebih cepat, menurut laporan.

"Agen Bola - Manquillo Dapat Tinggalkan Liverpool"
Agen Bola

Bek kanan 21 tahun bergabung pada kesepakatan pinjaman dua tahun musim panas lalu dan membuat 19 penampilan, tapi ia tidak memainkan pertandingan Liga Premier tunggal setelah Desember.

Bos Reds Brendan Rodgers baru-baru ini menandatangani dua kanan punggung baru; Nathaniel Clyne dari Southampton dan Joe Gomez dari Charlton - dan sedang mempertimbangkan opsi sambil membentuk ulang skuadnya.

Agen Bola


Dia juga telah menyerahkan kontrak jangka panjang baru untuk muda bek kanan Andre Wisdom dan sumber melaporkan pada akhir bulan lalu bahwa Inggris U19 internasional Gomez juga sedang dipertimbangkan untuk pinjaman.

Manquillo tidak akan menolak gagasan pindah, baik kembali ke Atletico atau ke klub lain.

Manquillo membuat 10 Premier League dimulai pada paruh pertama musim lalu. Dia membuat sembilan penampilan tim pertama untuk Atletico sebelumnya, telah membuat jalan melalui barisan muda mereka.

Dia juga telah mewakili setiap tingkat sistem muda Spanyol dari U16 ke U21, tapi belum muncul untuk senior.

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment