Sunday, July 12, 2015

Agen Bola - Casillas Dipaksa Keluar dari Madrid

Agen Bola - Casillas Dipaksa Keluar dari Madrid - Kiper Real Madrid Iker Casillas dipaksa keluar oleh presiden klub Florentino Perez dan terlalu bagus untuk bermain untuk klub tier ketiga seperti Porto, menurut orang tuanya.

"Agen Bola - Casillas Dipaksa Keluar dari Madrid"
Agen Bola

Madrid mengumumkan pada hari Sabtu bahwa Casillas meninggalkan setelah 16 musim di tim pertama yang bergabung dengan klub Portugal, dan keluar nya secara luas diharapkan untuk mendorong kedatangan David De Gea dari Manchester United.

Real menerbitkan penghormatan bersinar untuk Casillas di situs web mereka, menyebutnya "kiper terbesar dalam sejarah klub dan dalam sejarah sepak bola Spanyol" serta "simbol yang terbaik dalam sejarah kita".

Agen Bola


Namun, dalam sebuah wawancara dengan harian Spanyol El Mundo, orang tua Casillas Jose Luis dan Mari Carmen mengatakan anak mereka telah diperlakukan dengan buruk oleh Perez sejak ia kembali untuk keduakalinya sebagai presiden pada tahun 2009.

Casillas telah menjadi korban dari sebuah kampanye "fitnah" dalam beberapa tahun terakhir yang akhirnya mendorong keputusannya untuk berhenti, mereka menambahkan.

Perez ingin membawa Juventus dan Italia kiper Gianluigi Buffon bukan Casillas karena ia lebih suka pemain tinggi, El Mundo mengutip Mari Carmen mengatakan.

Mari Carmen menambahkan Casillas marah tentang sengketa keuangan dengan Casillas yang mendorong pemain untuk mengambil tindakan hukum terhadap klub pada tahun 2009.

Real tidak segera menanggapi permintaan untuk komentar.
"Iker telah disiapkan dengan banyak, ia telah menderita tekanan psikologis dan mereka memperlakukannya berbeda dengan pemain lain," kata Mari Carmen.

"Saya telah menyaksikan dia menderita selama bertahun-tahun. Ini adalah Florentino yang mendorong dia keluar karena ia ingin mengakhiri karirnya di Real Madrid."

Ibu Casillas mengatakan mantan juara Eropa Porto tidak cukup bergengsi untuk anaknya, yang memenangi tiga gelar Liga Champions dengan Real dan kapten Spanyol untuk kemenangan di Euro 2008 dan 2012 dan Piala Dunia 2010.

"Porto adalah tim ketiga-tier untuk seseorang bertubuh Iker itu," tambah Mari Carmen.
"Seorang juara dunia tidak bisa berakhir di Porto. Dia bisa pergi ke mana pun yang ia inginkan dan saya tidak akan peduli jika sudah Barcelona karena mereka adalah tuan-tuan."

Casillas akan mengadakan konferensi pers perpisahan di Santiago Bernabeu, Minggu.

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment