Monday, April 13, 2015

Agen Bola - Alves Putuskan Masa Depan Akhir Musim

Agen Bola - Alves Putuskan Masa Depan Akhir Musim - Dani Alves belum mengesampingkan tinggal di Barcelona tetapi menegaskan ia tidak akan mencapai keputusan definitif tentang masa depannya hingga akhir musim.

"Agen Bola - Alves Putuskan Masa Depan Akhir Musim"
Agen Bola


Bek kanan, yang kabarnya sedang dikejar oleh Manchester United dan Paris Saint-Germain, keluar dari kontrak pada akhir Juni.

Agennya Dinorah Santana mengungkapkan pekan lalu bahwa pemain berusia 31 tahun itu menolak tawaran dari kesepakatan baru, membuka jalan baginya untuk bergabung dengan klub baru dengan status bebas transfer musim panas ini.

Agen Bola


Namun pemain internasional Brasil mengungkapkan ia senang di mana dia dan telah mengisyaratkan bahwa ia ingin terus bermain di Camp Nou, meskipun ia mengakui banyak tergantung pada bagaimana bersedia Barca adalah untuk menawarkan kontrak baru yang memuaskan.

Dia mengatakan: "Saya mendekati akhir kontrak saya dengan ambisi yang sama dengan yang saya datang ke Barcelona Barca mengubah hidup saya karena klub mengizinkan saya untuk mencapai impian saya..

"Saya sangat senang di klub ini dan saya belum menandatangani untuk klub lain. Jika ada klub yang menawarkan saya alternatif baru atau saya tidak di tingkat bahwa keinginan Barcelona saya akan bersedia untuk merenungkan pilihan lain.

"Saya akan mengambil keputusan pada akhir musim."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment