Monday, April 27, 2015

Agen Bola - Lyon Masih Bermimpi

Agen Bola - Lyon Masih Bermimpi - Pelatih Lyon Hubert Fournier mengatakan timnya mereka dapat "terus bermimpi" setelah ia mengambil alih posisi teratas di Ligue 1, Minggu.

"Agen Bola - Lyon Masih Bermimpi"
Agen Bola


Tim Fournier kembali naik ke atas juara bertahan Paris Saint-Germain, yang memiliki satu pertandingan di tangan, setelah menang 4-2 di Reims.

Corentin Tolisso dan Alexandre Lacazette mencetak gol pada pembukaan enam menit sebelum gol Maxime Gonalons sendiri membawa Reims kembali ke kontes.

Agen Bola


Tujuan clinton N'Jie menit ke-20 dipulihkan keunggulan dua gol Lyon dan mereka melihat keluar kemenangan setelah gol Mickaël Tacalfred sendiri dan Gaetan Charbonnier pemogokan pada tahap sekarat.

"Kami menjatuhkan apa-apa," kata Fournier.

"Empat pertandingan lagi, kami berada di puncak klasemen, sehingga kami dapat terus bermimpi untuk perlengkapan berikutnya."

Fournier mengatakan pertemuan sulit bagi timnya, dan merasa finishing yang mereka mengecewakan mereka pada paruh kedua.

"Ini adalah awal yang sangat baik. Yang pertama 20 menit yang menarik," katanya.

"Setelah itu, kita tidak tahu apakah kita harus menyerang atau membela pada akhir babak pertama.

"Dan di awal babak kedua, kami harus mengakui bahwa kami harus menghadapi tim Reims yang memberikan segalanya untuk mencoba untuk kembali ke dalam permainan, keseimbangan kekuasaan berubah. Kami membutuhkan kebajikan lainnya, untuk membela, untuk melindungi diri kita sendiri, kami membuat banyak pelanggaran sehingga kami berada di bawah tekanan.


"Karena kita tidak memiliki finishing yang sama di babak kedua, terutama dalam serangan balik, kami sangat senang mencetak gol keempat yang yang mengakhiri pertandingan."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment