Monday, April 13, 2015

Agen Bola - Cazorla Tawarkan Dukungan untuk Musacchio

Agen Bola - Cazorla Tawarkan Dukungan untuk Musacchio - Gelandang Arsenal Santi Cazorla adalah di antara sejumlah pemain untuk memiliki dukungan yang diberikan kepada bek Villarreal Mateo Musacchio setelah cedera kaki mengerikan itu.

"Agen Bola - Cazorla Tawarkan Dukungan untuk Musacchio"
Agen Bola


Pemain asal Argentina retak fibula dan dislokasi pergelangan kaki kirinya saat timnya bermain imbang 1-1 di Getafe di Divisi Primera, Minggu.

Pemain berusia 24 tahun menjalani operasi yang sukses di kemudian Madrid.
Tidak ada waktu pemulihan telah ditetapkan oleh klub tapi Musacchio diperkirakan akan absen setidaknya selama enam bulan.

Agen Bola


Cazorla, yang bermain dengan Musacchio selama waktunya di Villarreal, tweeted: "Banyak harapan terbaik ke teman saya Mateo, saya berharap itu tidak terlalu serius.
"Berharap Anda semua kekuatan untuk pemulihan."

Striker Argentina Villarreal Luciano Vietto juga tweeted: "Kami berbagi rasa sakit dan kesedihan, kita akan mendukung Anda sepanjang jalan.

"Banyak kekuatan Mateo !!!"
Asosiasi Pesepakbola Spanyol (AFE) mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Semua kekuatan di dunia untuk Mateo.

"Kami akan menunggu Anda kembali ke lapangan secepat mungkin dengan sisa Villarreal-rekan tim Anda."

Musacchio, yang bergabung dengan Villarreal dari River Plate pada tahun 2009, telah terbatas hanya 12 La Liga mulai musim ini karena cedera.

Amerika Selatan pulih dari hamstring robek kembali pada bulan Januari.
"Saya akan diperdagangkan kehilangan dengan margin besar daripada melihat Mateo cedera seperti ini," kata pelatih Villarreal Marcelino di situs resmi klubnya. "Ini adalah saat yang sulit bagi semua orang.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment