Sunday, April 12, 2015

Agen Bola - Sherwood Nikmati Kemenangan atas Spurs

Agen Bola - Sherwood Nikmati Kemenangan atas Spurs - Tim Sherwood mengklaim ia menikmati kemenangan 1-0 Aston Villa di Tottenham pada Sabtu yang sedikit lebih dengan itu datang melawan mantan klubnya.

"Agen Bola - Sherwood Nikmati Kemenangan atas Spurs"
Agen Bola


Sherwood membuat kembali pertamanya ke White Hart Lane sejak kepemilikan manajerial enam bulan itu selesai pada akhir musim lalu dan melihat sisi Villa nya mengambil poin maksimal berkat gol kelima Christian Benteke dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Belgia menuju Leandro Bacuna silang masa lalu Michel Vorm sebelum jeda, dengan akhir pemecatan Carlos Sanchez gagal membuang Villa tentunya.

Agen Bola


Setelah membantu Villa bergerak selangkah lebih dekat untuk keselamatan Premier League, Sherwood kepada Sky Sports: "Kemenangan itu adalah yang paling penting tetapi merupakan kemenangan manis kembali Anda selalu ingin melakukannya dengan baik ketika Anda kembali ke klub..

"Emosi ini melanda sukacita bagi klub sepak bola. Untuk datang ke tempat yang sulit seperti White Hart Lane melawan tim yang memiliki catatan besar di sini dan akan baik di divisi dan mengambil tiga poin megah.

"Saya pikir kami layak mendapatkannya. Saya tidak akan peduli jika kita tidak layak mendapatkannya selama kita punya [poin].

"Kami dibawa dari [imbang 3-3] melawan QPR di tengah pekan.

"Saya pikir kami bermain sangat baik malam itu, tapi kami tidak mendapatkan apa yang kita layak.


"Kami datang ke sini dan berpikir kita bisa memiliki pergi di Tottenham. Itulah yang kami lakukan. Saya pikir kami pantas menang."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment