Saturday, April 4, 2015

Agen Bola - Gotze Bingung Krisis Dortmund

Agen Bola - Gotze Bingung Krisis Dortmund - Mario Gotze mengatakan mantan rekan Borussia Dortmund itu tidak memiliki penjelasan untuk bencana mulai musim yang melihat mereka memasuki liburan musim dingin di zona degradasi Bundesliga.

"Agen Bola - Gotze Bingung Krisis Dortmund"
Agen Bola


BVB, yang belum selesai di luar dua teratas di empat musim terakhir, berhasil hanya empat kemenangan dari permainan sebelas pertama mereka, tetapi telah meningkat secara dramatis sejak pergantian tahun dan sekarang duduk-10 dalam tabel.

Namun, Bayern maju Gotze, yang bertukar Signal Iduna Park untuk Allianz Arena pada 2013, kata mantan rekan satu timnya tetap benar-benar bingung dengan start mengejutkan mereka.

Agen Bola


"Saya benar-benar terkejut. Terutama di pertama [setengah musim], "kata Gotze.

"Tidak ada orang yang mengharapkan BVB akan tiba-tiba muncul bahwa jauh di bawah klasemen.

"Saya telah melakukan kontak dengan Ilkay [Gundogan] dan Marco [Reus]. Saya juga melihat [pemain Dortmund] ketika dengan tim nasional. Mereka tidak bisa menjelaskannya kepada diri mereka sendiri, terutama karena mereka telah bermain sangat baik di Liga Champions. "

Gotze, 22, patah hati Dortmund dua tahun yang lalu ketika muncul bahwa ia telah setuju untuk bergabung dengan Bayern setelah Bavarians bertemu nya € 37.000.000 buy-out klausul.

Pada hari Sabtu, ia kembali ke Signal-Iduna Park sekali lagi dan kemungkinan untuk mendapatkan penerimaan bermusuhan lain. Namun, internasional Jerman mengatakan bahwa cemoohan dan ejekan tidak lagi memiliki mempengaruhi pada dirinya.

"Ini benar-benar tidak [mengganggu saya] bahkan sedikit," tambah pemenang Piala Dunia. "Saya hanya harus berurusan dengan itu. Saya telah memiliki beberapa kali. Pertama kali itu adalah sesuatu yang lain, karena itu tidak biasa.

"Tapi sekarang tidak ada lagi masalah, meskipun saya tentunya seperti situasi menjadi berbeda."


Bayern masuk ke pertemuan Bundesliga Sabtu dengan Dortmund di puncak klasemen, yang mengejutkan 31 poin dari rival besar mereka.

Posted by N88bet.com


No comments:

Post a Comment