Monday, April 6, 2015

Agen Bola - Mata Puji Herrera

Agen Bola - Mata Puji Herrera - Juan Mata telah memberi label rekan setimnya Ander Herrera "jenius" setelah dua gol menginspirasikan kemenangan Manchester United 3-1 atas Aston Villa, Sabtu.

"Agen Bola - Mata Puji Herrera"
Agen Bola


Herrera membuka skor di Old Trafford dengan tembakan rendah melewati Brad Guzan sebelum menambahkan kedua, dan ketiga United, pada menit akhir untuk menutup kemenangan yang bergerak sisi Louis van Gaal itu naik ke posisi ketiga di Liga Utama Inggris.

Agen Bola


Dan Mata percaya mantan bintang Athletic Bilbao "jenius" sekarang bersinar melalui setelah awal yang lambat untuk karir Old Trafford.

Dia menulis di blog-nya: "Ini adalah hari besar di Old Trafford.

"Tim yang dilakukan pada tingkat yang sangat tinggi, kami berjuang dari menit pertama untuk memenangkan pertandingan dan kami mampu mencetak gol di saat-saat yang menentukan untuk membuat hal-hal sulit bagi Aston Villa. Kami mencoba untuk menggunakan kedua sayap dan mengedarkan bola cepat, dan sebenarnya itu bagaimana kita mencetak.

"Tiga gol yang besar aku akan mengatakan tujuan Wayne spektakuler, benar-benar bagus untuk menonton;... Tidak banyak pemain bisa mencetak gol seperti itu dan dua gol lagi dari Ander Saya rasa ini adalah pertama kalinya dia mencetak dua kali dalam permainan dan Saya sangat senang untuk dia! Yang benar adalah dia layak untuk itu. Dia adalah seorang jenius di dalam dan luar lapangan dan saya tahu betapa bahagianya dia setelah pertandingan.


Ke depan ke Manchester derby bentrokan pada 12 April, Mata yakin fixture bisa menentukan dalam pertempuran finis di tempat Liga Champions. Dia menambahkan: "Tim membaik, ini adalah kemenangan kelima berturut-turut kami di Premiership dan kami ingin terus beruntun ini.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment