Saturday, April 11, 2015

Agen Bola - Napoli Ingin Merespon

Agen Bola - Napoli Ingin Merespon - Pelatih Napoli Rafa Benitez dan pemainnya harus ditentukan terlihat di wajah mereka ketika mereka menjamu sesama kandidat Liga Champions Fiorentina, Minggu.

"Agen Bola - Napoli Ingin Merespon"
Agen Bola


Sisi Benitez sudah berlatih jauh dari Naples di bawah perintah klub dalam upaya untuk menemukan kembali sentuhan kemenangan mereka setelah peregangan mengecewakan.

Napoli kalah 1-0 di Roma akhir pekan lalu untuk melihat tanpa kemenangan mereka berjalan diperpanjang untuk lima pertandingan Serie A dan kemudian jatuh 1-0 di kandang Lazio pada Rabu untuk mengundurkan diri dari Coppa Italia.

Agen Bola


"Ini bukan hukuman," kata Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis di situs resmi klubnya. "Napoli adalah kota yang indah dan juga menawarkan gangguan.

"Saat ini kita perlu fokus maksimum dan kita harus tetap bersatu.
"Kita perlu menemukan kembali antusiasme kita tampaknya telah hilang dan cara yang dapat kita lakukan adalah dengan kebersamaan."

Harapan Napoli bermain di Liga Champions musim depan memudar.
Mereka keenam dalam klasemen, terpaut delapan poin dari ketiga tempat Lazio.

Tiga tim teratas akan lolos ke kompetisi klub elit Eropa.
Napoli masih hidup di Liga Europa dan perjalanan ke Jerman pekan depan untuk menghadapi Wolfsburg di leg pertama pertandingan perempat final mereka.

"Kami akan menghadapi tim terbaik kedua di Bundesliga," kata De Laurentiis. "Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan kita harus siap."

Napoli telah menemukan belakang bersih hanya sekali dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, sementara Fiorentina mengklaim kemenangan 2-0 atas Sampdoria akhir pekan lalu untuk naik ke urutan keempat dalam klasemen dan bergerak dua poin di atas lawan hari Minggu.

Viola juga tersingkir dari Coppa Italia pekan ini dan mencari untuk bergerak cepat dari kekecewaan itu.

Tim asuhan Vincenzo Montella turun 3-0 di kandang Juventus pada Selasa meski telah mengambil memimpin 2-1 di semifinal leg pertama mereka.

Fiorentina tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Serie A dan - seperti Napoli - mereka masih hidup di Liga Europa dan bermain di Dynamo Kiev pekan depan.

Melawan Napoli, Viola akan tanpa bek yang cedera Manuel Pasqual dan Stefan Savic, namun gelandang Josip Ilicic adalah kembali dari suspensi.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment