Thursday, April 16, 2015

Agen Bola - Walcott Miliki Masa Depan di Arsenal

Agen Bola - Walcott Miliki Masa Depan di Arsenal - Arsene Wenger optimistis menjaga Theo Walcott sebagai pemain depan Arsenal bersiap untuk membuka pembicaraan kontrak.

"Agen Bola - Walcott Miliki Masa Depan di Arsenal"
Agen Bola


Walcott mendekati tahun terakhir kontrak yang mengambil bulan untuk menyetujui selama musim 2012/3, dan Wenger baru-baru ini direferensikan kesulitan bernegosiasi dengan perwakilan pemain depan Inggris itu.

Pemain berusia 26 tahun terluka untuk hampir semua dari 2014 dan hampir tidak tampil untuk klubnya pada bulan lalu, bermain hanya 18 menit dari kemenangan Liga Champions di Monaco.

Agen Bola


Liverpool dilaporkan akan memantau situasi, tetapi dengan pembicaraan mengenai kontrak baru diperkirakan akan dimulai dalam beberapa minggu mendatang Wenger menegaskan Walcott masih memiliki masa depan di Emirates.

"Ya, saya yakin," kata Wenger, ketika ditanya tentang kemungkinan menyetujui kontrak baru.
"Saya percaya Theo memiliki masa depan yang besar. Dia hanya datang kembali dari cedera yang sangat, sangat sulit dan setiap minggu dia menjadi lebih baik.

"Dia sangat muda dan saya yakin ia akan memiliki rekor mencetak gol yang besar di masa depan karena kualitas dan kecerdasan permainannya, karena itu saya ingin dia tinggal dengan klub kami."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment