Wednesday, April 1, 2015

Agen Bola - Bayern Cemas Menunggu Berita Alaba

Agen Bola - Bayern Cemas Menunggu Berita Alaba - Bayern Munich cemas menunggu berita pada cedera lutut yang diderita oleh David Alaba di imbang 1-1 ramah Selasa antara Austria dan Bosnia-Herzegovina.

"Agen Bola - Bayern Cemas Menunggu Berita Alaba"
Agen Bola


Serbaguna 22-tahun itu diganti pada babak pertama di Stadion Ernst Happel, setelah menyakiti lutut kirinya dalam tabrakan dengan Hoffenheim Ermin Bicakcic.

Alaba menghabiskan lebih dari dua bulan di sela-sela awal musim ini setelah sebagian merobek ligamen medial dan merusak meniskus di lutut kanannya saat Bayern menang 2-0 atas Roma di babak grup Liga Champions UEFA.

Agen Bola


Dan dia sekarang bisa diatur selama panjang lay-off saat ia menunggu diagnosis cedera terbarunya.

Kronen Zeitung mengutip Alaba mengatakan: "Saya memiliki rasa sakit yang sangat, sangat kuat [I] bisa nyaris tidak berjalan saya benar-benar tidak tahu apa yang terjadi..."

Pelatih asal Austria Marcel Koller menambahkan: "David memiliki masalah dengan lutut kirinya, dia merasa terpukul Dia tidak begitu baik.."

Bayern, yang tetap dalam perburuan selama tiga piala musim ini, menghadapi Borussia Dortmund di Bundesliga pada hari Sabtu.


Juara Jerman menegaskan Alaba akan menjalani pemeriksaan pada Rabu.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment