Thursday, April 9, 2015

Agen Bola - Varane Senang di Madrid

Agen Bola - Varane Senang di Madrid - Bek Real Madrid Raphael Varane menegaskan dia bahagia di Bernabeu, meskipun bunga dari kedua Manchester United dan Chelsea.

"Agen Bola - Varane Senang di Madrid"
Agen Bola


Kedua raksasa Premier League telah dikaitkan dengan langkah besar-uang panas untuk berkelas Prancis bek tengah, yang masa depannya telah menjadi subyek dari banyak dugaan dalam beberapa bulan terakhir.

Ketika fit, Sergio Ramos dan Pepe membentuk pilihan pertama bek tengah pasangan Pelatih Madrid Carlo Ancelotti, dan klub diharapkan untuk menyerahkan kedua pembela berpengalaman kontrak baru tahun ini. Itu telah menempatkan tanda tanya atas berapa banyak reguler pertama tim sepak bola Varane akan memiliki lebih dari musim mendatang.

Agen Bola


Kombinasi cedera dan suspensi untuk kedua Ramos dan Pepe telah memungkinkan Varane untuk membuat 21 penampilan liga musim ini, yang paling ia pernah berhasil dalam satu musim di kemeja Real Madrid.

Dan di tengah spekulasi dia beralih ke Inggris, Varane menegaskan ia konten di Bernabeu.
Berbicara setelah kemenangan timnya 2-0 di Rayo Vallecano pada hari Rabu, ia berkata: "Saya fokus pada musim kami dan kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan semuanya saya senang di sini.."

Varane juga mengaku terkejut dengan kegagalan wasit Mario Lopez Melero untuk penghargaan timnya penalti setelah Cristiano Ronaldo dijatuhkan oleh bek Rayo Antonio Amaya dalam kotak di awal babak kedua.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment