Monday, April 6, 2015

Agen Bola - Sherwood Siap Hadapi QPR

Agen Bola - Sherwood Siap Hadapi QPR - Manajer Aston Villa Tim Sherwood adalah menikmati penting pertandingan Liga Premier timnya dengan QPR setelah didorong oleh kinerja mereka dalam kekalahan di Manchester United.

"Agen Bola - Sherwood Siap Hadapi QPR"
Agen Bola


Villa tergelincir ke kehilangan 3-1 di Old Trafford, Sabtu, dan duduk hanya tiga poin di atas 18-ditempatkan QPR dengan tujuh pertandingan lagi.

Mereka menyambut QPR - yang prospek untuk menghindari drop sendiri didorong oleh kemenangan 4-1 di West Brom pada akhir pekan - untuk Villa Park pada Selasa, dan Sherwood yakin timnya akan bangkit kembali dari kekecewaan mereka di Inggris.

Agen Bola


"Saya melihat banyak di sana. Saya mendorong banyak," Sherwood kepada situs resmi Villa. "Banyak orang telah pergi internasional dan bermain dua pertandingan 90 menit. Mereka memberi saya segalanya. Aku tidak bisa meminta lebih dari itu.

"Mereka meninggalkan apa-apa di lapangan. Tapi Man United terlalu baik bagi kita.

"Ini adalah pertandingan besar [melawan QPR] bagi kita. Mereka mendapat kemenangan yang baik [at West Brom]. Itu adalah hasil yang besar bagi mereka.

"Tapi kami bertujuan untuk menempatkan enam poin antara kami dan mereka pada akhir pertandingan itu."

Sherwood cenderung tanpa Scott Sinclair dan Ashley Westwood (keduanya hamstring), yang tampak mengatur untuk bergabung Philippe Senderos (betis), Alan Hutton (pergelangan kaki), Kieran Richardson dan Aly Cissokho di sela-sela.

QPR bisa tanpa striker Eduardo Vargas - pencetak gol pembuka di West Brom - karena cedera lutut yang diderita pada hari Sabtu. Leroy Fer dan Richard Dunne (kedua lutut) tetap tersedia.

Kinerja yang baik di Hawthorns memberi Chris Ramsey QPR kemenangan pertama mereka sejak Februari dan menempatkan mereka dalam titik aman.

Ramsey yakin untuk melihat perjalanan ke Villa karena permainan dimenangkan lain, dan bek tengah Nedum Onuoha menyadari pentingnya mengambil hasil positif lain di Midlands.


"Kami pada tahap sekarang ketika setiap pertandingan sangat besar," kata Onouha situs resmi QPR. "Kami tahu tidak ada kesempatan kedua sekarang.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment