Wednesday, April 15, 2015

Agen Bola - Rooney Menginspirasi Kemenangan Dalam Derby

Agen Bola - Rooney Menginspirasi Kemenangan Dalam Derby - Sebuah pra-pertandingan-basi dari kapten Wayne Rooney membuka jalan bagi Manchester United untuk mengakhiri menjalankan mereka kalah melawan Manchester City dalam gaya tegas di Old Trafford, Minggu, menurut rekan setimnya Daley Blind.

"Agen Bola - Rooney Menginspirasi Kemenangan Dalam Derby"
Agen Bola


United menang 4-2 atas saingan mereka pahit milik gol dari Ashley Young, Marouane Fellaini, Juan Mata dan Chris Smalling, dengan Rooney meletakkan di gol ketiga tuan rumah 'dan memimpin garis cerdas meski gagal mendapatkan di scoresheet sendiri.

Tapi Blind sejak mengungkapkan bahwa kontribusi Rooney untuk kemenangan mulai sebelum kick-off saat ia mendesak rekan satu timnya untuk menggunakan lari dari empat kekalahan derby beruntun ke City sebagai motivasi tambahan.

Agen Bola


"Itu adalah hal yang selalu ada di pikiran kita," kata Blind kerugian sebelumnya United ke City. "Semua orang tahu betapa pentingnya pertandingan ini, bukan hanya karena itu adalah perlombaan tikus di pertandingan terakhir, tetapi juga karena sejarah empat pertandingan terakhir.

"Wayne Rooney disebutkan bahwa hanya ketika kami sampai di luar. Dia hanya disebutkan sebelum pertandingan untuk semua pemain - semua orang sudah tajam saat ini tapi masih sesuatu yang ada dalam pikiran ketika Anda pergi ke lapangan.

"Anda melihat bagaimana setiap orang berjuang untuk satu sama lain. Mungkin setelah lima menit pertama kami sedikit seperti 'apa yang terjadi di sini? "Tapi setelah itu kami mengambilnya lagi dan kami melakukannya dengan sangat baik. Dan dengan kerumunan di belakang kami, itu menakjubkan."


Kemenangan United pindah mereka empat poin dari Kota menggelepar dalam perlombaan untuk kualifikasi Liga Champions dengan enam pertandingan masih bermain. Laki-laki Louis van Gaal akan menghadapi tes kaku lain ketika mereka mengambil pemimpin Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment