Tuesday, April 21, 2015

Agen Bola - Vlaar Bertahan Karena Faktor Sherwood

Agen Bola - Vlaar Bertahan Karena Faktor Sherwood - Ron Vlaar mengatakan ada kemungkinan dia bisa memperpanjang kontrak Aston Villa nya, berkat manajer baru Tim Sherwood.

"Agen Bola - Vlaar Bertahan Karena Faktor Sherwood"
Agen Bola


Kesepakatan Vlaar saat berakhir di musim panas dan kapten diharapkan untuk meninggalkan padang rumput baru, dengan senegaranya dan bos Manchester United Louis van Gaal dikabarkan tertarik pada penandatanganan gratis.

Namun axing mantan manajer Paul Lambert pada bulan Februari dan kedatangan Sherwood, yang membawa Villa ke final Piala FA dengan mengorbankan Liverpool pada hari Minggu, memiliki berusia 30 tahun mempertimbangkan kembali pilihannya.

Agen Bola


"Hal ini [mungkin saya bisa tinggal]. Hal telah berubah bagi saya dalam beberapa bulan terakhir sejak Sherwood mengambil alih," Vlaar kepada wartawan.

"Ini merupakan musim yang sulit bagi saya dengan semua cedera Sekarang saya hanya ingin bermain dan menjadi penting bagi tim Mencapai final membantu -.. Dapat Anda percaya padaku.

"Ini [bergerak klub] bukanlah sesuatu untuk dipikirkan sekarang. Hal telah berubah di klub. Itu tidak begitu baik pada awal tahun tapi itu sepakbola. Hal perubahan. Seorang manajer baru datang ... itu adalah awal yang baru.


"Kami mulai bermain lebih baik, hasilnya menjadi lebih baik. Dan satu-satunya hal yang memberi Anda kepercayaan diri adalah memenangkan pertandingan, jadi kemenangan ini akan memberi kita dorongan besar lain. Semangat tim benar-benar baik."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment