Thursday, April 30, 2015

Agen Bola - Sulit bagi Messi Tampil Bagus Bersama Argentina

Agen Bola - Sulit bagi Messi Tampil Bagus Bersama Argentina - Lionel Messi bisa merasa sulit untuk membawa performa gemilan di klub ke dalam Copa America bersama Argentina, menurut mantan pemain internasional Argentina Claudio Caniggia.

"Agen Bola - Sulit bagi Messi Tampil Bagus Bersama Argentina"
Agen Bola


Runner-up Piala Dunia Argentina akan ke turnamen, yang dimulai di Chili pada bulan Juni, sebagai favorit, tetapi beberapa mengantisipasi kesuksesan tim dapat beristirahat pada kemampuan Messi untuk tampil di panggung internasional.

Messi telah mencetak 49 gol dalam banyak pertandingan untuk Barca di semua kompetisi musim ini - rasio yang akan berfungsi sebagai dorongan besar untuk peluang Argentina.

Agen Bola


"Banyak yang bertanya dari Messi," kata Caniggia, yang memenangkan 50 caps untuk tim nasional. "Benar-benar, dia adalah yang terbaik ia telah dengan Barcelona, ​​tapi dia akan diminta untuk melakukan hal yang sama untuk Argentina.

"Kadang-kadang sulit karena ia telah bermain di tim yang sama sejak ia berusia 14, dengan konsep permainan dan pemain yang dia tahu sangat baik.

"Semua orang bertanya mengapa dia tidak bermain dengan Argentina dengan cara yang sama dia bermain dengan Barcelona, ​​tapi itu tidak begitu mudah. ​​Sangat mudah untuk mengatakan itu, tapi tidak begitu mudah untuk melakukannya.

"Messi adalah pemain hebat. Saya berharap dia bisa membawa Argentina Copa America.

"Dia telah memainkan Piala Dunia lain pada tingkat yang besar dan mudah-mudahan ia mempertahankan baik secara fisik dan tidak menderita cedera apapun.

"Saya pikir Argentina membutuhkan Messi besar dan Messi bisa memberikan banyak untuk Argentina."

Argentina telah ditarik di Grup B, bersama Uruguay, Paraguay dan Jamaika.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment