Thursday, April 9, 2015

Agen Bola - Wilshere Tidak Akan Dijual

Agen Bola - Wilshere Tidak Akan Dijual - Manajer Arsenal Arsene Wenger telah menolak klaim bahwa Manchester City bisa menandatangani Jack Wilshere musim panas ini

"Agen Bola - Wilshere Tidak Akan Dijual"
Agen Bola


Wilshere telah menjadi subjek rumor koran menghubungkan dia dengan pindah ke City, tapi Wenger telah pindah ke sikat cerita tersebut.

City perlu meningkatkan kuota untuk pemain homegrown, dengan Frank Lampard meninggalkan musim panas ini dan James Milner juga dikabarkan akan mempertimbangkan meninggalkan klub. Itu akan meninggalkan Joe Hart sebagai satu-satunya anggota skuad Inggris pertama tim mereka.

Agen Bola


Wilshere telah menderita serangkaian cedera selama beberapa musim terakhir. Dia telah membuat 46 Premier League dimulai pada 47 bulan untuk Arsenal.

Ditanya tentang rumor yang menghubungkan Wilshere dengan pindah dari klub, Wenger tegas dan singkat.

"Anda bisa bayangkan jawaban saya," kata Wenger.

"Kami tidak dalam posisi lagi di mana kita harus menjual pemain terbaik kami. Kami tidak bisa membuat kasus setiap headline dalam surat kabar di konferensi pers dari hal-hal yang tidak benar."
Wenger juga menegaskan bahwa Wilshere datang melalui minggu ini U-21 pertandingan tanpa cedera, dan bisa fit untuk seleksi melawan Burnley, Sabtu.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment