Wednesday, April 8, 2015

Agen Bola - Arsenal Tidak Berpeluang Datangkan Cech

Agen Bola - Arsenal Tidak Berpeluang Datangkan Cech - Chelsea telah mengatakan kepada Arsenal bahwa mereka tidak akan menjual kiper Petr Cech ke rival mereka di London musim panas ini.

"Agen Bola - Arsenal Tidak Berpeluang Datangkan Cech"
Agen Bola


The Gunners secara aktif mencari kiper baru dan telah membuat penyelidikan untuk Cech, yang diperkirakan akan meninggalkan The Blues setelah kehilangan tempatnya sebagai pilihan pertama klub untuk Thibaut Courtois musim ini.

Chelsea, bagaimanapun, bertekad untuk tidak menjual ke Arsenal karena mereka takut memperkuat saingan untuk gelar Premier League musim depan.

Agen Bola


Arsenal bisa menguji tekad Chelsea dengan tawaran £ 10.000.000 plus setelah jendela terbuka, namun The Gunners yakin klub hampir tidak memiliki kesempatan untuk membawa Cech ke Emirates Stadium.

"Cech masih salah satu kiper terbaik di sekitar dan dia akan menjadi penandatanganan sempurna, tetapi pesan dari Chelsea tidak repot-repot membuang-buang waktu kami," kata seorang sumber Arsenal Goal.

Chelsea menerima bahwa Cech akan terlihat meninggalkan mencari sepak bola biasa namun lebih memilih untuk menjual dia ke luar negeri, dengan Paris Saint-Germain di antara klub-klub dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 32 tahun.

Arsene Wenger menginginkan kelas atas No.1 di musim panas setelah turun Wojciech Szczesny awal musim ini, dengan David Ospina saat mulai kiper pilihan pertama di pertandingan Premier League.

Cech telah dibuat hanya 14 penampilan musim ini - hanya lima di Liga Premier - setelah Jose Mourinho memilih Courtois sebagai nya No.1 di awal kampanye.

Republik Ceko internasional, yang pindah ke Stamford Bridge dari Rennes pada tahun 2004, mengakui dalam sebuah wawancara bulan lalu bahwa ia terbuka untuk kemungkinan meninggalkan klub di akhir musim.

"Saya tidak tahu apa ide klub akan," katanya kepada Republik Idnes koran. "Sepertinya bekerja dengan baik dengan saya dan Thibaut sebagai duo.


"Tapi itu bisa bekerja untuk satu musim saja. Saya tidak ingin satu sama lain seperti ini."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment