Friday, April 10, 2015

Agen Bola - Leiva Puji Dampak Coutinho

Agen Bola - Leiva Puji Dampak Coutinho - Gelandang Liverpool Lucas Leiva yakin rekan setimnya Philippe Coutinho hanya menggaruk permukaan potensinya, meskipun serangkaian pertunjukan yang sangat baik musim ini.

"Agen Bola - Leiva Puji Dampak Coutinho"
Agen Bola


Coutinho mencetak gol untuk Liverpool di semifinal Piala FA dengan gol brilian di menit ke-70 dari kemenangan 1-0 atas Blackburn di Ewood Park, Rabu.

Tujuan itu datang di belakang pemenang-menit terakhir brilian Coutinho di putaran keempat ulangan di Bolton dan menggarisbawahi pengaruh tumbuh nya di sisi Brendan Rodgers.

Agen Bola


22-tahun telah bisa dibilang menjadi pemain terbaik Liverpool musim ini setelah tidak hanya tumbuh di perawakan sebagai playmaker tetapi juga menambah gol ke gudang senjata nya.

"Saya sudah mengenalnya untuk waktu yang sangat lama dan saya tahu apa yang dia mampu lakukan," kata Lucas.

"Dia menjadi pemain yang lebih besar bagi klub dan dia punya jalan panjang untuk pergi dalam hal usia dan pengalaman, tapi dia sudah di sana dengan pemain top."

Dari perspektif pribadi, Lucas adalah menikmati prospek kehabisan di Wembley setelah cedera merampas kesempatan tiga tahun lalu.

Liverpool membuat tiga perjalanan ke stadion nasional pada tahun 2012 setelah memenangkan Piala Liga dan kehilangan Piala FA untuk Chelsea, tapi pemain internasional Brasil rindu kepada mereka dengan cedera lutut serius yang diderita dalam bulan November sebelumnya.

Tapi setelah memainkan perannya dalam 1-0 perempat final menang di Ewood Park, Lucas berharap untuk mendapatkan kesempatan di babak empat pertemuan dengan Aston Villa pada tanggal 19 April.

"Sayangnya saya mendapat cedera sebelum kami sampai ke Wembley jadi saya kehilangan kesempatan untuk bermain di sana," katanya.

"Mudah-mudahan saya akan fit dan bisa bermain di Wembley. Saya belum pernah bermain di sana, sehingga akan menjadi pengalaman yang sangat baik dan setelah bertahun-tahun di sini, memiliki kesempatan yang luar biasa.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment