Wednesday, April 15, 2015

Agen Bola - Dynamo Kiev vs Fiorentina

Agen Bola - Dynamo Kiev vs Fiorentina - Vincenzo Montella harus mempersiapkan kembali energi mereka saat akan bertemu Dinamo Kiev di perempat final Liga Eropa UEFA.
"Agen Bola - Dynamo Kiev vs Fiorentina"
Agen Bola



Sebuah menjalankan hanya satu kekalahan dalam 19 pertandingan di semua kompetisi meninggalkan Fiorentina berharap dari atas tiga di Serie A dan Liga Champions berikutnya, serta Coppa Italia kemuliaan.

Agen Bola


Namun, Fiorentina musim terurai dalam waktu lima hari. Pertama, kekalahan 3-0 di kandang Juventus Selasa lalu melihat mereka menyia-nyiakan keunggulan 2-1 di leg pertama untuk keluar dari Coppa.

Itu scoreline yang sama di outing liga hari Minggu di Napoli, kerugian yang melanda pukulan untuk mereka ambisi Liga Champions dan mereka sekarang jejak ketiga ditempatkan Roma dengan delapan poin dengan hanya delapan pertandingan tersisa.

Masih harus dilihat apakah akan ada kerusakan psikologis yang berlangsung dari orang-kekalahan, tapi Fiorentina harus berkumpul kembali dengan cepat menjelang pertemuan hari Kamis di Stadion Olimpiade Kiev - yang tunduk pada larangan stadion parsial untuk pertandingan karena perilaku rasis dari pendukung di rumah dasi terakhir-16 mereka melawan Everton.

"Kami datang dari kekalahan 3-0 di kandang melawan Juventus dan sekarang kekalahan 3-0 melawan Napoli," kata kapten Fiorentina Manuel Pasqual kepada wartawan setelah kekalahan Napoli.

"Kami ingin bereaksi. Kami adalah tim yang penting dan kami ingin membuktikan kepada semua orang."

Dengan janji Liga Champions yang ditawarkan untuk pemenang kompetisi sekunder Eropa, Fiorentina akan putus asa untuk kembali ke bentuk.

Tapi mereka menghadapi tim Dynamo yang terbang dan tetap atas Premier League Ukraina - tak terkalahkan.

Mereka menuju ke pertandingan di belakang imbang 2-2 melawan Zorya, meskipun, dan Rebrov mengharapkan pertemuan sulit.

"Kita harus berkonsentrasi pada Fiorentina," katanya. Ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda dari yang bermain di liga [melawan Zorya].

"Fiorentina adalah tim yang bermain baik di pertahanan dan serangan balik."

Dynamo yang tanpa cedera Yevhen Makarenko dan Miguel Veloso, sementara Jose Maria Basanta diskors untuk Fiorentina.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment