Sunday, April 26, 2015

Agen Bola - Pochettino Ingin Memperkuat Skuad

Agen Bola - Pochettino Ingin Memperkuat Skuad - Mauricio Pochettino berharap untuk kegiatan yang signifikan dalam penutupan musim sebagai tujuan Tottenham untuk kembali ke Liga Champions.

"Agen Bola - Pochettino Ingin Memperkuat Skuad"
Agen Bola


Dengan empat pertandingan mereka yang tersisa di Liga Inggris, Spurs tampak mengatur untuk kehilangan atas empat besar.

Pochettino menegaskan setelah bermain imbang 2-2 Sabtu di Southampton bahwa kualifikasi untuk Liga Europa adalah "tidak saya mimpi" dan menyoroti kebutuhan bagi klubnya untuk memperkuat dalam rangka untuk mendapatkan kembali tempat di antara elit Eropa.

Agen Bola


"Ini [Liga Europa] bukanlah kompetisi yang impian Anda, impian saya adalah untuk bermain dengan Tottenham di Liga Champions dan untuk itu kita perlu mempersiapkan, musim panas yang besar," kata Pochettino.

"Saya pikir kita perlu untuk membangun tim yang kuat untuk bersikap realistis dan mencoba untuk memperjuangkan empat musim depan. Karena saya pikir mimpi kami, untuk pendukung kami dan klub, adalah untuk memperjuangkan empat besar dan mencoba untuk mencapai Champions Liga.

"Setelah pengalaman saya di sini saya berpikir bahwa itu sangat sulit untuk bermain di Liga Europa.

"Saya pikir untuk para pemain itu sangat, sangat sulit. Jika kita mencapai Liga Europa kita perlu mencoba untuk berbuat lebih baik musim ini, untuk mencoba dan berjuang untuk posisi empat besar dan mencoba untuk memenangkan Liga Europa, tetapi tidak saya bermimpi. "

Pochettino diberi memprihatinkan di Stadion St Mary ketika Ben Davies diambil dari tandu di babak kedua karena cedera bahu.


Namun, kepala pelatih Tottenham mengatakan: ". Ben jauh lebih baik sekarang Kami berharap bahwa itu bukan masalah besar Kita perlu menilai dia dalam beberapa hari ke depan, tapi kami berharap itu bukan masalah lagi."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment