Saturday, April 4, 2015

Agen Bola - Dyche Yakin Bertahan di Premier League

Agen Bola - Dyche Yakin Bertahan di Premier League - Sean Dyche menegaskan dia memiliki "Total kepercayaan" yang Burnley masih akan menjadi tim musim depan Premier League sebagai pejuang tuan rumah Tottenham pada hari Minggu.

"Agen Bola - Dyche Yakin Bertahan di Premier League"
Agen Bola


The Lancashire klub berada di posisi ke-18 dengan hanya delapan pertandingan tersisa, tapi duduk hanya selisih satu poin dari keselamatan.

Kontes Minggu dengan top-empat calon Spurs dan pertandingan pekan depan melawan Arsenal akan menyelesaikan lari di mana Burnley telah memainkan pertandingan berturut-turut Liga Premier saat ini delapan di.

Agen Bola


Setelah diambil empat poin dari run bahwa sejauh ini, manajer Dyche yakin memberi Spurs pertandingan yang sulit di Turf Moor dan mengatakan kemenangan mengejutkan atas Manchester City bulan lalu adalah bukti mereka bisa mencampurnya dengan yang terbaik.

"Saya memiliki jumlah keyakinan bahwa kita akan berada di Liga Premier," katanya. "Kami telah lari dari permainan di mana orang mengatakan kita tidak akan mendapatkan titik. Yah, kita punya empat dan kami ingin lebih.

"Kami tahu kami harus menang lebih banyak game. Kami mengalahkan Manchester City, tetapi kita perlu lebih dari itu. Tottenham dan Arsenal tentu permainan yang sulit, tapi kami akan siap."

Pertandingan menandai pertemuan keempat antara tim musim ini, dengan Tottenham membutuhkan replay untuk mengalahkan Burnley di babak ketiga Piala FA.

Spurs juga 2-1 pemenang dalam pertandingan terbalik bulan Desember.

Harry Kane mencetak satu dari 19 gol liga Premier musim ini dalam pertandingan itu dan dikantongi hat-trick dalam kemenangan 4-3 atas Leicester City terakhir kali keluar.

Striker akan didukung juga setelah mencetak gol pada debut Inggris pada pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan 4-0 Lithuania Jumat lalu, sebelum membuat busur penuh melawan Italia, Selasa.

Kane bukan satu-satunya pemain Tottenham untuk menikmati jeda internasional, dengan Ryan Mason juga membuat debut Inggris, sementara Andros Townsend berada di scoresheet di Turin dan Christian Eriksen mengambil Denmark topi ke-50.

Tottenham enam poin terpaut dari urutan keempat Manchester United dalam perebutan Liga Champions, dan pelatih kepala Mauricio Pochettino berharap pemain internasional kembali dapat mengambil kepercayaan mereka ke pertandingan Burnley.


"Para pemain Inggris dan lain-lain dengan tim internasional mereka telah dimasukkan ke dalam kinerja yang baik," katanya. "Itu selalu sulit setelah jeda internasional tapi hari ini semua pemain dengan kami dan kami mulai mempersiapkan perjalanan ke Burnley.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment