Friday, April 3, 2015

Agen Bola - Carver Minta Semangat Tim Newcastle

Agen Bola - Carver Minta Semangat Tim Newcastle - Pelatih kepala Newcastle United John Carver menuntut timnya bermain dengan gairah yang tepat ketika mereka menghadapi saingan Sunderland pada hari Minggu.

"Agen Bola - Carver Minta Semangat Tim Newcastle"
Agen Bola


The Tyneside Klub Kunjungan Wearside kehilangan pertemuan empat terakhir dengan Sunderland, yang mengklaim kemenangan 1-0 di St James 'Park pada bulan Desember.

Pemahat - yang telah mengambil pendekatan baru mempersiapkan untuk kontes di St James 'daripada tempat latihan klub - percaya kehadiran Newcastle pribumi staf klub telah membantu mengirimkan pentingnya permainan untuk pemainnya.

Agen Bola


Dan Carver mengatakan: "Para pemain tahu apa artinya derby Dengan staf - sebagian besar lokal - mereka tahu bagaimana rasanya dan apa yang diharapkan..

"Setiap tim saya bermain melawan tim Sunderland tidak akan pernah kekurangan untuk usaha atau antusiasme. Staf saya dan saya akan mengemudi mereka pada.

"Kami ingin mendapatkan pemain ke stadion untuk berlatih pagi ini, ke dalam lingkungan yang baik. Persiapan kami telah berbeda."


Newcastle telah terhambat oleh masalah cedera musim ini, bagaimanapun, Carver memiliki update positif langka di depan itu.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment