Friday, April 10, 2015

Agen Bola - Bonucci Tolak Bicarakan Treble

Agen Bola - Bonucci Tolak Bicarakan Treble - Leonardo Bonucci menegaskan Juventus tetap membumi meski keyakinan yang berkembang mereka dapat bertujuan untuk treble piala.

"Agen Bola - Bonucci Tolak Bicarakan Treble"
Agen Bola


Perjalanan Juventus ke dilanda krisis Parma pada Sabtu mengharapkan untuk memperpanjang memimpin 14-poin mereka atas Roma, yang akan mengajukan tawaran untuk meningkatkan bantal satu poin mereka di Lazio ketika mereka menghadapi ujian dari Torino ditentukan.

Sebuah berturut-turut gelar Serie A keempat adalah hampir di kantong untuk pria Massimiliano Allegri, tapi sementara Juve juga dalam pertarungan untuk Piala Italia pertama dalam 20 tahun serta Liga Champions, Bonucci mengatakan tidak ada yang menang belum.

Agen Bola


"Bermimpi tidak memerlukan biaya apa-apa, tapi dengan cara yang sama kita harus menjaga kaki kami di tanah," kata Bonucci.

"Kami berada dalam periode yang benar-benar positif, tapi kami tidak mampu untuk berpikir tentang apa yang kami raih atau yang posisi kita. Kita harus hanya terus menang dan membangun semangat kami."

Sementara pria Allegri mengalahkan Fiorentina pada pertengahan pekan untuk buku final Piala Italia melawan Lazio dan tuan rumah Liga Champions perempat final saingan Monaco di leg pertama, Selasa, mimpi buruk yang jauh dari selesai untuk Parma.

'Si Nyonya Tua' tidak diharapkan untuk mengasihani apapun atas mantan juara dua kali Piala UEFA di Stadion Tardini Enrico, Sabtu.

Gialloblu telah berakar ke bawah meja untuk sebagian besar musim ini dan beruntung bahkan bermain setelah dinyatakan bangkrut bulan lalu.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment