Tuesday, April 7, 2015

Agen Bola - Blackburn Rovers v Liverpool

Agen Bola - Blackburn Rovers v Liverpool - Gary Bowyer akan mengirimkan nya sisi Blackburn Rovers untuk memiliki "baik pergi tepat" di Liverpool di Piala FA perempat final ulangan Rabu di Ewood Park.

"Agen Bola - Blackburn Rovers v Liverpool"
Agen Bola


Kejuaraan Klub diadakan Liverpool ke layak, imbang tanpa gol di Anfield di Mach.

Blackburn telah mengklaim kulit kepala dari sisi atas penerbangan Swansea City dan Stoke City di kompetisi musim ini, membuat sebagian besar keuntungan numerik di kedua hubungan.

Agen Bola


Bowyer telah memantapkan kapal di klub Lancashire dalam dua tahun di helm dan bos Rovers kini merencanakan untuk memastikan bahwa Brendan Rodgers dibuat untuk menunggu setidaknya musim lain untuk memenangkan trofi pertamanya di Liverpool.

Dia mengatakan kepada Lakukan: "Pertunjukan melawan Swansea dan Stoke yang hebat Anda perlu bahwa sedikit keberuntungan melawan tim Premiership dan kami punya yang dalam hal dua pertandingan dengan sendings-off..

"Tapi saya pikir kembali di Ewood, bukan pada permukaan yang besar, aku takut - kredit untuk staf darat, karena mereka telah bekerja sekeras yang mereka bisa - lapangan akan menjadi menyamaratakan besar dan kami berharap kami dapat melakukan serta seperti yang kita lakukan di Anfield.

"Sisi Premiership, setiap pertandingan telah muncul dengan sendirinya dengan tantangan yang berbeda. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami, tetapi, pertama, kita telah mendapatkan hak untuk mendapatkan replay dan, kedua, kita benar-benar melihat ke depan untuk itu.

"Kita bisa berkonsentrasi pada rencana permainan kami sendiri dan kami ingin memiliki yang baik pergi tepat pada mereka."

Rodgers telah dipaksa untuk sampah bicara berpakaian kamar kerusuhan di Anfield, bersikeras bahwa tidak ada "pertemuan krisis" berikut 4-1 memalu Minggu di Arsenal.

Klub Merseyside terlihat tidak mungkin untuk mengamankan tempat Liga Champions tetapi Rodgers bertekad untuk mengangkat Piala FA di Wembley pada bulan Mei.

Dia mengatakan kepada pers. "Kelompok ini sangat berkomitmen untuk memenangkan trofi ini, tetapi, untuk melakukan itu, Anda harus memenuhi syarat dan kita tahu Blackburn akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami Lalu kita bisa melihat ke arah liga itu dan melihat ke menyelesaikan musim dengan kuat. 

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment