Friday, April 3, 2015

Agen Bola - Villa Ingin Bent Bertahan di Villa

Agen Bola - Villa Ingin Bent Bertahan di Villa - Tim Sherwood akan senang untuk memiliki Darren Bent di Aston Villa karena mereka melihat untuk mengamankan masa depan mereka Liga Premier di pekan terakhir musim ini.

"Agen Bola - Villa Ingin Bent Bertahan di Villa"
Agen Bola


Villa telah miskin di depan gawang dengan hanya 19 gol dalam 30 pertandingan - yang terendah di divisi - dengan tujuh dari mereka yang datang sejak Sherwood menggantikan Paul Lambert pada tanggal 14 Februari.

Gabriel Agbonlahor puncak klub mencetak grafik dengan enam, sementara Bent memiliki tujuh di 11 penampilan sejak tiba dipinjamkan Derby County pada bulan Januari.

Agen Bola


"Dia [Bent] adalah pencetak gol dan jika ia mendapat kesempatan dia akan mencetak gol," kata Sherwood Birmingham Mail.

"Saya ingin memiliki dia di sini sekarang, bicara seperti itu. Anda tidak dapat memiliki cukup pencetak gol di gedung Anda.

"Saya tidak yakin apa tahap ia pergi. Saya akan melihat pilihan yang saya miliki."

Kontrak Bent di Villa Park berakhir pada akhir musim ini dan ia diharapkan untuk meninggalkan klub, namun Sherwood belum membuat keputusan apapun terhadap masa depan striker.

"Semua pemain yang tidak di klub saat ini adalah bukan prioritas saya," tambahnya.


"Kita harus melihat apa pilihannya adalah. Saya belum melihat dirinya yang erat benar-benar."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment